Connect with us

Kualitas dan Harga Kompetitif, Wuling Gaet Konsumen Indonesia

Otomotif

Kualitas dan Harga Kompetitif, Wuling Gaet Konsumen Indonesia

Jakarta – Dengan kulitas dan harga yang kompetitif, PT SGMW Multifinance Indonesia (Wuling Finance) yakin dapat mendominasi market penjualan mobil di Indonesia. Optimisme kuat ini disampaikan oleh CEO Wuling Finance Alan Wang.

“Ketika saya bicara dengan kolega atau teman Indonesia saya, mereka punya feedback yang bagus terhadap mobil Wuling, dari segi kualitas maupun designnya. Dan juga termasuk harganya,” ujar Alan Wang selaku CEO Wuling Finance, kepada Infobanknews, beberapa waktu lalu.

Di samping kualitas dan harga kompetitif, Wuling juga menyediakan diversifikasi produk yang beragam untuk menyasar target market yang beragam di Indonesia. Dengan keahlian marketing dan penyediaan produk yang mumpuni, tak heran bila Wuling menjadi perusahaan otomotif nomor satu di Tiongkok, melewati sejumlah perusahaan terkenal seperti GM (General Motors) dan Volkswagen.

“Di China, Wuling mungkin tahun ini sudah menjadi perusahaan otomotif nomor satu, melewati SAIC GM (General Motors) dan SAIC Volkswagen. Jadi Wuling bagi saya adalah nama besar. Lalu, Wuling juga punya manufaktur yang serius di sini, berlanjut untuk membawa model mobil baru ke Indonesia. Saya punya optimisme untuk pertumbuhan Wuling ke depan,” pungkas Alan.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Otomotif

To Top