Connect with us

Permudah Pengajuan Kredit, BAF Luncurkan BAF Kiosk di Gerai Alfamart

Foto: Dok. BAF

Business

Permudah Pengajuan Kredit, BAF Luncurkan BAF Kiosk di Gerai Alfamart

Jakarta– PT Bussan Auto Finance (BAF) memperluas layanan berbasis digital dengan meluncurkan perangkat keras bernama BAF Kiosk di sejumlah gerai Alfamart.

Layanan digital ini merupakan inovasi perusahaan untuk menjawab kebutuhan konsumen untuk mengakses pembiayaan yang cepat dan terintegrasi.

BAF Kiosk ialah perangkat digital DAV yang tersebar di 232 titik gerai Alfamart di Pulau Jawa. Peluncuran produk tersebut merupakan hasil kerja sama antara BAF, DAV , dan PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk atau Alfamart.

BAF Kiosk akan mempermudah pelanggan dalam proses pengajuan kredit, melalui gerai Alfamart. Selanjutnya, pengajuan kredit itu akan diproses oleh Tim Layanan Konsumen BAF secara langsung.

Perangkat digital tersebut disematkan dengan berbagai macam teknologi seperti Augmented Reality (AR), Artificial Intelligence (AI), dan Internet of Things (IoT).

BAF Kiosk akan masuk ke dalam ekosistem digital BAF yang telah eksis sebelumnya, seperti website BAF dan aplikasi BAF mobile yang dapat diunduh melalui google play store dan app store.

Kehadiran BAF Kiosk diyakini juga memperluas customer touchpoints, menjangkau calon konsumen dengan lebih mudah, dan dapat meningkatkan kepuasan konsumen melalui customer experience yang lebih cepat dan efisien.

Nantinya, BAF Kiosk menawarkan pengalaman pengajuan pembiayaan yang praktis dan informatif melalui layar interaktif yang terpasang pada mesin DAV tersebut.

Kejutan 11.11 BAF Kiosk

Saat ini, BAF memberikan promo menarik berupa voucher belanja di Alfamart senilai Rp25 ribu untuk 2.000 calon konsumen pertama yang mengajukan pembiayaan dan mencantumkan data yang valid melalui BAF Kiosk Promo tersebut berlangsung selama periode 11 November–31 Desember 2022.

Adapun, bagi calon konsumen yang mengajukan pembiayaan melalui BAF Kiosk dan mendapatkan persetujuan oleh BAF, berkesempatan mendapatkan tambahan cashback BAF Points senilai total Rp50 juta.

BAF Points dapat digunakan untuk mengurangi cicilan yang dilakukan melalui aplikasi BAF Mobile. Promo ini hanya berlaku untuk pengajuan kredit melalui BAF Kiosk pada pembiayaan motor baru Yamaha, motor bekas berkualitas, mobil baru, elektronik, gadget, furnitur, mesin pertanian, BAF Dana Syariah, dan BAF AdiDana.

Untuk mendapatkan promo menarik itu, pelanggan cukup mengajukan pembiayaan pada mesin DAV BAF Kiosk di gerai Alfamart terdekat. (*)

Editor: Ranu Arasyki

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Business

Most Popular