Mantap! Bank Sumsel Babel Raih Penghargaan Layanan Terbaik se-Indonesia dari Infobank
Jakarta— Dalam sebuah prestasi yang membanggakan, Bank Sumsel Babel telah berhasil meraih 12 penghargaan Satisfaction, Loyalty & Engagement dengan layanan terbaik se-Indonesia dari Majalah Infobank.
Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Operasional Bank Sumsel Babel Bapak Arief Yulianto, di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta (1/2/2024).
Direktur Operasional Bank Sumsel Babel Arief Yulianto mengatakan, prestasi ini merupakan hasil kolaborasi dan sinergi yang kuat dari seluruh tim.
Penghargaan itu mencakup berbagai kategori yang mencerminkan keunggulan Bank Sumsel Babel dalam melayani para nasabah, inovasi produk, teknologi perbankan, dan kepatuhan terhadap regulasi.
“Apresiasi yang tulus kepada seluruh BSB Nian yang dengan dedikasi tinggi telah berperan penting dalam meraih penghargaan ini untuk di persembahkan kepada seluruh Masyarakat di Sumsel dan Babel,” ujarnya.
Hal ini menegaskan bahwa Bank Sumsel Babel tetap menjaga kualitas layanannya untuk seluruh Nasabah. Selain itu, kepatuhan terhadap semua regulasi perbankan yang berlaku adalah prinsip yang dijunjung tinggi perseroan.
“Kami menyadari bahwa kepercayaan dan keamanan nasabah adalah aset berharga yang harus kami jaga. Oleh karena itu, kami terus berupaya menjalankan layanan sesuai dengan regulasi perbankan yang telah ditetapkan guna memberikan kepercayaan kepada nasabah dan pemangku kepentingan lainnya” tambahnya yang didampingi oleh Pemimpin Sekretaris Perusahaan Moch Robi Hakim dan Pemimpin Divisi Operasional dan Layanan Bambang Wahyu Nugroho.
Menurutnya, penghargaan ini merupakan bukti nyata atas untuk peningkatan layanan yang telah dilakukan. Penghargaan ini juga merupakan tantangan untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perubahan yang terjadi.
Arief menyatakan akan terus bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Sumsel dan Babel, serta menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh nasabah dan stakeholders.
“Kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada seluruh nasabah dan stakeholders yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada Bank Sumsel Babel. Kami berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dan pengalaman perbankan yang unggul bagi semua nasabah kami” tutup Pak Arief. (*) RAL