Connect with us

Ini Produk KPR Andalan Bank BJB, Ada Untuk Milenial

Business

Ini Produk KPR Andalan Bank BJB, Ada Untuk Milenial

Jakarta – Memiliki rumah sendiri sudah menjadi impian semua orang. Tak terkecuali untuk para generasi muda (milenial). Sayangnya, banyak kaum muda kesulitan mencari program KPR (Kredit Pemilikan Rumah) yang cocok dengan kantong mereka. Selain membutuhkan dana yang tidak sedikit, harga properti yang semakin tinggi berbading terbalik meninggalkan daya beli yang justru semakin tertekan.

Meski demikian, belakangan minat masyarakat untuk memiliki rumah terus meningkat. Melihat peluang tersebut, Bank BJB terus memperluas penjualan produk KPR melalui berbagai inovasi produk termasuk untuk kaum milenial.

Saat ini Bank BJB memiliki lima produk KPR yaitu BJB KPR, BJB KPR Flexi, BJB KPR Sejahtera FLPP (KPR Bersubsidi), BJB KPR Gaul, dan BJB KPR Lelang.

Khusus untuk anak muda generasi milenial yang ingin memiliki rumah, Bank BJB punya BJB KPR Gaul. Salah satu keunggulannya adalah DP yang rendah naya 5 persen dan minimal penghasilan Cuma Rp3 juta.

“Inovasi produk, suku bunga yang kompetitif, kemudahan proses dan juga Kerjasama yang terus diperluas menjadi strategi yang kami lakukan dan terus kembangkan dari waktu ke waktu khususnya dalam penjualan produk KPR,” ujar Yuddy kepada The Asian Post, 4 Juni 2021.

Produk KPR Bank BJB merupakan fasilitas kredit pemilikan rumah yang diberikan kepada calon debitur perorangan untuk membeli rumah tapak, apartemen, ruko, rukan dan lainnya baik baru (primary) maupun bekas (secondary) dari pengembang atau perorangan. Selain itu, BJB KPR dapat digunakan untuk merenovasi dan membangun rumah, take over serta top up KPR.

Untuk memperoleh sumber pengajuan kredit dari end user yang berkualitas. Divisi KPR & KKB mengambil kebijakan untuk memperbanyak kerjasama dengan pengembang terutama untuk pengembang rumah tapak, baik komersial ataupun FLPP.

“kami meyakini langkah kerja sama dengan berbagai pengembang dapat memberi keuntungan bagi seluruh pihak yang terlibat,” ujar Yuddy.

Komitmen serius Bank BJB dalam penyediaan rumah semakin terbukti karena pada tahun ini bank bjb kembali mendapatkan kepercayaan pemerintah untuk mensukseskan program sejuta rumah. Kepercayaan itu tercermin melalui penunjukkan kembali Bank BJB sebagai bank pelaksana penyaluran dana Kredit Perumahan Rakyat Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (KPR FLPP) bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) tahun 2021. (*) Dicky F. Maulana

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Business

To Top