BNI Rilis Kartu TapCash Spesial Desain NCT 127 ‘2 Baddies’

Jakarta— PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI konsisten memberikan inovasi serta gebrakan menarik pada tiap produk-produk digitalnya.

Tahun ini, BNI merilis kartu TapCash spesial desain dari salah satu group K-Pop dengan popularitas yang tinggi di bawah naungan SM Entertainment, yaitu NCT 127.

SM Entertainment Co., Ltd. merupakan perusahaan hiburan terbesar di Korea yang didirikan pada 1995. Perusahaan ini telah mengembangkan dan mempopulerkan banyak bintang K-pop dengan fandom global yang besar dan dikenal telah memimpin fenomena K-pop global “Hallyu” yang juga dikenal sebagai “Korean Wave”.

Mewakili industri hiburan di Asia, SM Entertainment mengoperasikan bisnis hiburan komprehensifnya sendiri termasuk pengembangan artis, layanan label rekaman, talent agency services, produksi musik, perilisan musik, manajemen acara, dan produksi konser.

Artis-artis di bawah naungan SM Entertainment diantaranya adalah SUPER JUNIOR, EXO, NCT, Red Velvet, dan lainnya. BNI melaksanakan kegiatan launching kerja sama Desain Spesial Kartu TapCash NCT 127 ‘2 Baddies’. Alfamart, sebagai mitra strategis BNI untuk penjualan kartu TapCash desain istimewa NCT 127 ‘2 Baddies’ ini.

SEVP Bisnis Digital BNI Rian Kaslan dan Direktur Marketing Alfamart Ryan Alfons Kaloh hadir secara langsung di Main Atrium, Lotte Avenue, Jakarta, Rabu (15/2/2023).

Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati mengungkapkan, pada fase pertama, TapCash spesial desain NCT 127 ‘2 Baddies’ merupakan produk official berlisensi dengan menggunakan exclusive images yang hanya bisa didapatkan pada TapCash BNI.

Pada bagian belakang staterpack TapCash NCT127 ‘2 Baddies’ pun dilengkapi dengan Hologram dari SM Entertainment sebagai penanda keaslian produk. Uang/kartu elektronik yang diterbitkan oleh BNI memiliki fungsi sebagai alat pembayaran untuk transaksi seperti pembayaran tol, parkir, transportasi, dan belanja di minimarket.

“Kami senang mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan SM Entertainment, dan semoga dapat memuaskan hati banyak penggemar K-pop, khususnya NCT 127 di Indonesia. Kartu TapCash Desain Spesial NCT 127 terdiri dari 10 desain dengan spesifikasi sembilan desain foto individu dan satu desain foto group,” ujarnya.

Susi menyebutkan, mulai hari ini TapCash NCT127 ‘2 Baddies’ sudah dapat dibeli di seluruh gerai Alfamart seluruh Indonesia. Untuk mempermudah para penggunanya, TapCash dapat di-top up di banyak aplikasi atau merchant lain seperti BNI Mobile Banking dan ATM BNI.

“Pada fase selanjutnya, BNI juga akan merilis TapCash spesial desain dengan artis atau grup lainnya di bawah naungan SM Entertainment,” lanjut Susi.

NCT 127 merupakan group K-Pop di bawah naungan SM Entertainment yang memiliki popularitas yang tinggi dengan Fanbase asal Indonesia yang menempati urutan ke-2 terbesar di dunia.

Hal ini dimanfaatkan BNI dengan menggarap kerja sama Kartu TapCash edisi spesial NCT 127 ‘2 Baddies’.

“Semoga kerja sama ini bisa terus terjalin dan menjadi jembatan untuk fans NCT 127 agar lebih dekat dengan idolanya melalui kepemilikan TapCash spesial desain NCT 127,” pungkasnya.

Marketing Director Alfamart Ryan Alfons Kaloh menyambut gembira kerja sama untuk perilisan TapCash NCT127 tersebut. Nantinya, TapCash NCT127 ini hanya bisa didapatkan di Alfamart.

Menurut dia, basis penggemar K-Pop di Indonesia sangat besar. Para penggemar diyakini sangat antusias untuk mendapatkan pernak-pernik idolanya. Maka, animo masyarakat Indonesia untuk mendapatkan atau menggunakan TapCash NCT127 akan sangat besar pula.

“Bermitra dengan Alfamart adalah tepat karena kami hampir ada di seluruh wilayah Indonesia bahkan hingga ke pelosok daerah, yang mana bisa menjangkau masyarakat atau penggemar NCT127 lebih banyak,” jelas Ryan. (*)

Editor: Ranu Arasyki

You might also like
Komentar Pembaca

Your email address will not be published.