Jakarta – PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur (Bank Jatim) berhasil meraih tiga penghargaan pada ajang “Infobank Banking Service Excellence Awards 2021” (BSE Awards) yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank bekerja sama dengan Marketing Research Indonesia (MRI). Keberhasilan Bank Jatim menyabet tiga penghargaan sekaligus ini tidak lepas dari konsistensi Bank Jatim dalam mempertahankan pelayanan konsumennya.
Tiga penghargaan yang berhasil diraih Bank Jatim pada ajang BSE Awards 2021 ini, yakni “Overall Plus Digital” pada kategori BPD, “Mobile Banking” pada kategori BPD, serta “SMS Banking” pada kategori BPD. Penghargaan yang diraih Bank Jatim ini tentunya akan menjadi motivasi tersendiri bagi Bank Jatim untuk lebih baik lagi ke depannya.
“Tentu saja ini memotivasi kami untuk terus memberikan layanan terbaik. Lebih-lebih di era pandemi ini, kita harus kolaborasi, sinergi, bertransformasi layanan berbasis digital menjadi sebuah keniscayaan,” ujar Direktur Utama Bank Jatim Busrul Iman, saat serah terima penghargaan, di Jakarta, Selasa, 29 Juni 2021.
“Untuk itu tentu Bank Jatim melakukan transformasi di bidang digital untuk meningkatkan pelayanan atau services yang lebih baik lagi kepada seluruh nasabah atau stakeholder lainnya,” pungkasnya.