Connect with us

Makin Canggih, KB Bukopin Tambah Fitur QRIS di Wokee+

Economy

Makin Canggih, KB Bukopin Tambah Fitur QRIS di Wokee+

KB Bukopin terus berupaya untuk melakukan transformasi digital di setiap lini perbankannya. Salah satunya adalah dengan terus menyempurnakan layanan tabungan digitalnya, yaitu Wokee+.

Pada Mei lalu, KB Bukopin meluncurkan layanan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) di aplikasi Wokee+. Layanan ini akan semakin mempermudah nasabah untuk melakukan transaksi dan pembayaran non-tunai, khususnya dalam situasi pandemi seperti sekarang. Selain itu, transaksi QRIS di aplikasi Wokee sudah bisa dilakukan di berbagai Merchant yang bekerja sama dan akan terus bertambah.

Acara peluncuran QRIS tersebut juga diikuti oleh 5 perwakilan kantor cabang KB Bukopin, yaitu cabang Jakarta, Semarang, Surabaya, Lampung dan Balikpapan. Peluncuran QRIS secara perdana dilakukan secara live melalui Zoom dengan mematuhi protokol kesehatan ketat.

Kemudian, perseroan juga terus mematangkan persiapan-persiapan terkait dengan layanan digital banking. Dalam jangka pendek, KB Bukopin bakal melakukan integrasi aplikasi Wokee dengan tabungan Siaga, pengaktifan QR code, simplikasi proses KYC, dan cardless withdrawal. Lalu untuk jangka panjang, perusahaan yang dipimpin oleh Rivan A. Purwantono ini juga akan melakukan integrasi sistem IT antara KB Bukopin dengan bank pemegang saham, KB Kookmin.

“Kami terus melakukan inovasi untuk percepatan perbaikan kinerja. Dengan semangat ini, kami percaya kami bisa menjadi Bintang Finansial Indonesia.” tulis Rivan seperti yang dikutip dari situs bukopin.co.id. (*) Evan Yulian Philaret

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Economy

Most Popular

To Top