Connect with us

Ini Strategi Indolife Genjot Premi di 2021

Business

Ini Strategi Indolife Genjot Premi di 2021

Jakarta –  Seiring dengan membaiknya perekonomian nasional, para pelaku industri, termasuk industri asuransi jiwa optimis dalam menatap bisnis di tahun ini. Salah satunya PT Indolife Pensiontama (Indolife) yang menargetkan pertumbuhan premi hingga dua digit di tahun 2021.

Managing Director Indolife Juli Priyatno mengatakan, beberapa strategi yang akan diterapkan perseroan ialah dengan mengadakan program insentif dan kontes. Program-program ini sendiri bertujuan untuk membantu para tenaga pemasar Indolife dalam meningkatkan penjualannya. 

“Untuk mencapai target premi 20% pada tahun 2021 ini, usaha yang dilakukan Indolife adalah dengan melaksanakan kontes penjualan setiap bulan dan memberi insentif kepada nasabah jika berhasil memberikan referensi kepada kerabat atau koleganya yang mau bergabung dengan Indolife sebagai nasabah baru,” katanya saat dihubungi asianpost, Jumat, 4 Juni 2021. 

Meski begitu, ia tak memungkiri jika masa-masa menantang masih belum berakhir hingga saat ini, karena keterbatasan para tenaga pemasar dalam menemui calon nasabahnya secara langsung. Oleh karena itu, Indolife terus mengoptimalkan program telemarketing dan peranan kurir untuk pengiriman polis atau dokumen asuransi. 

Selain itu, perseroan juga terus memberikan bantuan informasi kepada para tenaga pemasar melalui informasi digital yang dapat diakses melalui gadget mereka yang dapat membantu dalam proses closing produk asuransi. 

“Karena itu, proses transformasi digital terus menerus dilakukan oleh Indolife dalam menunjang kegitan pemasaran dan proses penerbitan polis,” ujarnya. (*) Bagus Kasanjanu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Business

To Top