Connect with us

Indolife Targetkan Kenaikan Premi 20% di Tahun Ini

Business

Indolife Targetkan Kenaikan Premi 20% di Tahun Ini

Jakarta – Sejalan dengan membaiknya perekonomian dalam negeri, berbagai sektor bisnis pun optimis kembali bangkit, tak terkecuali industri asuransi jiwa. Salah satu pemain di industri ini, yakni PT Indolife Pensiontama (Indolife) optimis, pendapatan premi perseroan akan tumbuh sekitar 20% di tahun ini.

Managing Director Indolife Juli Priyatno mengatakan, pendapatan premi kami di tahun lalu sedikit drop karena dampak pandemi yang begitu terasa. Namun, seiring berjalannya waktu dan pulihnya perekonomian masyarakat, kami yakin mampu kembali bangkit.

“Untuk tahun ini 2021 kita targetnya meningkat sekitar 20% di banding tahun lalu, menjadi Rp12 triliun,” ujarnya kepada asianpost di Jakarta, Kamis, 3 Juni 2021.

Optimisme ini, lanjut Juli, tidak terlepas dari kinerja perseroan yang mampu mencatatkan hal positif hingga kuartal pertama 2021. Di periode tersebut, Indolife telah mampu mencatatkan pendapatan premi sekitar Rp3,25 triliun.

“Sekarang, sudah berjalan empat bulan sampai dengan April 2021 saja, premi kami sudah sekitar Rp 4,35 triliun, jadi optimis Rp12 triliun tercapai,” katanya. (*) Bagus Kasanjanu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Business

To Top