Connect with us

Berkat Konsistensi, Presdir FIF Masuk Jajaran Top 100 CEO 2021

Finance

Berkat Konsistensi, Presdir FIF Masuk Jajaran Top 100 CEO 2021

Jakarta – PT Federal International Finance Group (FIF Group) sebagai salah satu perusahaan multifinance besar di Indonesia berhasil meraih kepercayaan konsumen berkat konsistensi pelayanannya. Konsistensi pelayanan inilah yang pada akhirnya juga mengantarkan pada konsistensi hasil kinerja yang apik.

Seperti halnya perusahaan lainnya, FIF Group berhasil mempertahankan kinerjanya tentu salah satunya karena faktor kepemimpinan. Dan sosok Margono Tanuwijaya selaku Presiden Direktur FIF Group telah berhasil menjaga dan meningkatkan kinerja dan pelayanan FIF Group hingga saat ini.

FIF Group yang per September 2021 berhasil menyalurkan pembiayaan sepeda motor sebesar Rp24,4 triliun atau mengalami kenaikan 2,5% secara tahunan ini terus menerus berinovasi untuk beradaptasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti saat ini di masa pandemi, dimana FIF Group terus memperkuat project kolaborasi, baik di internal perusahaan maupun dengan ekosistem Astra dan strategic partner melalui integrasi online dan offline, virtual exhibition yang melibatkan dealer motor rekanan, join program dan banyak lagi lainnya untuk memastikan kinerja bisnis yang berkelanjutan.

Di samping itu, FIF Group yang masih menjadi market leader di sektor pembiayaan roda dua, dengan pangsa 42% per Agustus 2021 itu, juga menyediakan pelayanan digital dan contactless service untuk membentuk Omni Channel Experience.

Konsumen pun dapat mengakses beragam layanan komunikasi dari rumah, seperti FIFGroup Mobile Customer (FMC), dan chatting dengan Virtual Customer Service Fiona yang bisa diakses dari Facebook, Whatsapp, dan website FIFGroup. Melihat capaian kinerja dan inovasi berkelanjutan FIF Group, Majalah Infobank pun tak ragu memasukkan nama Margono Tanuwijaya ke dalam jajaran Top 100 CEO 2021.

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Finance

To Top