Connect with us

AIA Boyong Award di Infobank Digital Brand Award 2022

Insurance

AIA Boyong Award di Infobank Digital Brand Award 2022

Jakarta – PT AIA Financial sukses membawa pulang satu penghargaan dari ajang 11th Infobank Digital Brand Award 2022. Acara yang diselenggarakan pada Kamis, 7 April 2022, bertempat di Hotel Shangri-La Jakarta ini menyerahkan penghargaan untuk kategori perusahaan asuransi jiwa konvensional berpremi bruto Rp10 triliun sampai Rp15 triliun, jenis corporate brand (Peringkat 2), kepada AIA Financial.

AIA Financial yang saat ini beroperasi pada 18 negara di kawasan Asia Pasifik ini memang populer akan kekuatan brandnya. AIA Financial yang sudah berumur satu abad, telah melayani lebih dari 29 juta pemegang polis individu, dan lebih dari 16 juta peserta pemegang polis kumpulan. AIA telah menyediakan proteksi bagi masyarakat di Asia Pasifik dengan total uang pertanggungan lebih dari US$1 triliun.

Di Indonesia sendiri, AIA Financial sudah 20 tahun lebih melindungi nasabah Indonesia. AIA Indonesia kini beroperasi di 29 kota dan melindungi 1,3 juta jiwa nasabah Indonesia. Bila ditinjau dari sisi produk, AIA Financial memiliki variasi produk asuransi yang sangat beragam dan lengkap. AIA juga bekerja sama dengan sejumlah lembaga jasa keuangan, sebut saja Bank BCA, Bank Bukopin, Bank CIMB Niaga, hingga Citibank.

Kerjasama yang terjalin dengan sejumlah lembaga jasa keuangan itu, memiliki fungsi seperti dua mata koin. Pada satu sisi, kerjasama yang terjalin dengan lembaga-lembaga jasa keuangan tersebut akan semakin memperluas ekspansi bisnis AIA di kalangan nasabah perbankan. Dan di satu sisi lagi, masyarakat Indonesia akan semakin diuntungkan dengan adanya kolaborasi antar lembaga ini. Akses masyarakat ke asuransi akan semakin terjangkau melalui pintu lembaga perbankan yang bekerja sama dengan AIA Financial. Steven Widjaja

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Insurance

To Top