Truk Tanah Timpa Daihatsu Sigra, Empat Tewas Satu Balita Selamat

THE ASIAN POST, TANGERANG — Kecerobohan supir lagi-lagi memakan korban. Sebuah truk tanah yang melintas di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Kamis (⅛) sekitar pukul 05.20 tiba-tiba oleng dan langsung menimpa sebuah mobil yang melaju dari arah berlawanan.

Kecelakaan tragis ini langsung menewaskan empat orang yang berada dalam mobil Daihatsu Sigra bernopol B-1932- COE itu. Namun, satu orang balita berumur 1 tahun dinyatakan selamat.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota AKP Isa Ansori mengatakan, supir  truk tanah bernopol B-9927-TYY belum diketahui identitasnya.

AP HEADER

“Truk melintas di depan klinik Rany Jalan Imam Bonjol dari arah Palem Semi menuju Kota Tangerang, tiba-tiba mobil truk yang mengangkut tanah kehilangan kendali, pada saat bersamaan mobil Daihatsu Sigra melintas dari arah Tangerang menuju Palem Semi,” ujar Isa di lokasi kejadian, Kamis (1/8).

Dikatakan Isa, sopir truk  mendadak tidak dapat mengendalikan kendaraannya. Truk pun langsung jatuh ke lajur sebelahnya dan menimpa mobil tersebut yang secara bersamaan berada di samping truk.

“Sehingga menindih mobil Daihatsu Sigra, atas kejadian tersebut penumpang mobil Sigra berjumlah empat orang meninggal dunia dan satu balita selamat,” katanya.

Balita tersebut berumur 11 bulan bernama Aisyah sedang menjalani pemulihan di klinik bersalin Rany dekat lokasi kejadian.

Sementara, sopir truk tersebut menghilang usai diamankan oleh warga diduga melarikan diri karena takut diamuk massa.

“Sopir yang mengendarai truk tanah tersebut melarikan diri. Korban selamat dibawa ke klinik bersalin Rany,” jelasnya.

Korban Meninggal:

  1. Edy (45). Alamat Jalan Villa Taman Cibodas, Periuk, Kota Tangerang.
  2. Wandi (22). Alamat Jalan Bayun 1, Cibodas, Kota Tangerang.
  3. Fatmawati (40) Alamat Jalan Karet, Cibodas Sari, Kota Tangerang.
  4. Nanda Saputra (24) Alamat Jalan Karet, Cibodas Sari, Kota Tangerang.

Korban luka ringan

  1. AISYAH, 1 tahun.
You might also like
Komentar Pembaca

Your email address will not be published.