Dua Algojo Pembunuh Ayah dan Anak yang Mayatnya Dibakar Dirungkus Polisi

THE ASIAN POST,  JAKARTA ― Polisi berhasil meringkus dua eksekutor pembunuh ayah dan anak, yang mayatnya dibakar dalam mobil di Sukabumi. Dua pelaku lainnya hingga saat ini masih dalam pengejaran.

Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya AKBP Jerry Siagian mengatakan pihaknya telah mengamankan dua eksekutor dari empat eksekutor tersebut dan saat ini masih dalam pemeriksaan.

“Sudah (dua orang eksekutor diamankan) oleh Polda Metro Jaya dan Polda Jabar,” kata AKBP Jerry saat dikonfirmasi, Selasa (27/8).

AP HEADER

Polisi, katanya, sejauh ini juga sudah mengetahui identitas dan keberadaan dari dua pelaku eksekutor lainnya. Saat ini Polda Metro Jaya dan Polda Jabar masih terus melakukan pengejaran dua pelaku lainnya.

Selain itu, aparat Polda Metro Jaya dan Polda Lampung akan ikut terlibat untuk membantu meringkus pembunuh bayaran lainnya terkait kasus ini.

Pengejaran terhadap eksekutor pembunuhan itu dilakukan setelah aparat Polres Sukabumi meringkus pelaku berinisial AK (35) yang tak lain istri Edi. Dalam kasus ini,  AK turut dibantu KV yang merupakan anak tiri korban.

“Iya betul. Polda Metro Jaya akan bekerjasama dengan Polda Lampung untuk mengejar para eksekutor bayaran otak pelaku pembunuhan ini. Pengejaran dipimpin Kasubdit Jatanras,” kata Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Suyudi kepada wartawan, Selasa.

Seperti diketahui, dalam kasus ini ada 4 eksekutor yang disewa AK (istri dan ibu tiri korban) untuk menghabisi nyawa Edi Candra Purnama alias Pupung Sadili dan M Adi Pradana alias Dana.

Ayah dan anak itu dieksekusi di rumahnya, Lebak Bulus dan jasadnya dibakar dalam mobil di Kabupaten Sukabumi. []

You might also like
Komentar Pembaca

Your email address will not be published.