Connect with us

Cara Brazilian  Soccer Schools Dorong Pesepak Bola Usia Dini

Sport

Cara Brazilian  Soccer Schools Dorong Pesepak Bola Usia Dini

THE ASIAN POST,  JAKARTA ― Memeriahkan  Hari Kemerdekaan Republik Indonesia  ke-74, banyak kalangan menggelar beragam kegiatan, tak terkecuali Brazilian  Soccer Schools (BSS).

Sekolah  sepakbola  usia dini ini ingin menjadi bagian dari kemeriahan perayaan Kemerdekaan RI lewat kegiatan yang diberi tajuk “Ceremony  of BSS Internal League & Independence Day”.

Melalui tema ini, BSS ingin mengusung customer loyalty sebagai ruh kegiatan, yang ditujukan kepada semua  member dan para orangtua BSS yang tersebar di Jabodetabek.

Chief  Operation  Officer (COO)  BSS Aiken Setiawan, dalam keterangannya, Senin (26/8), mengatakan, momen Hari Kemerdekaan menjadi wadah untuk saling mengenal satu sama lain, mengingat member BSS   dan venue yang cukup banyak.

“Kami juga ingin   bentuk terima kasih  kepada semua member yang  selama ini telah menjadi keluarga besar  BSS,” tandasnya.

Berbagai acara dan lomba yang digelar BSS di  Patiunus Courtyard, Kuningan Jakarta  Selatan itu,  melibatkan  anak-anak serta orangtua, dengan tujuan merekatkan hubungan yang positif antarkeduanya sehingga ikut membantu program pendidikan  yang dilakukan BSS.

Sebagai informasi,  BSS Indonesia merupakan sekolah sepak bola  yang berdiri sejak tahun 2011.

BSS L  merupakan afiliasi  dari Brazilian Soccer Schools yang  berpusat di Inggris. Brazilian Soccer  Schools Indonesia juga membina dan mengarahkan murid baik secara berkelompok ataupun  individual untuk mengasah kemampuan para murid yang dimulai dari individu untuk membentuk seorang  pemain profesional.

BSS  Indonesia  juga menekankan karakter  building kepada anak-anak,  seperti sikap positif dan sportivitas  agar mereka tidak hanya menjadi pesepakbola  yang hebat, tetapi juga menjadi pribadi yang  lebih baik. []

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sport

To Top