Connect with us

BPR Universal Serahkan Donasi Rp700 Juta Lebih untuk Gereja SanMaRe Bintaro Jaya

(Foto: Dok. BPR Universal)

News

BPR Universal Serahkan Donasi Rp700 Juta Lebih untuk Gereja SanMaRe Bintaro Jaya

Jakarta – Bank Universal BPR menyerahkan donasi sebesar Rp. 727.420.175 ke Gereja Santa Maria Regina (SanMaRe) Bintaro Jaya dari hasil penyelenggaraan Universal SanMaRe Golf Charity Tournament dan program DEBUTS (Deposito Berdonasi Umat SanMaRe) pada 13 Oktober 2022.

Donasi ini diterima secara simbolis oleh Romo Kristoforus Lucky Nikasius Pr. selaku Pastor Kepala Paroki di Gereja SanMaRe, dan diberikan oleh Kaman Siboro (Komisaris Utama PT. BPR Universal) serta Victor Toto Sudityo (Komisaris Utama PT. BPR Universal Jambi).

Dukungan ini merupakan salah satu perwujudan dari misi dan kepedulian Universal BPR terhadap komunitas di sekitarnya.

“Kami harap donasi ini dapat membantu meningkatkan pelayanan dan kualitas pelayanan Gereja SanMaRe, serta semakin mempererat hubungan yang sudah terjalin antara kedua belah pihak,” ujar Kaman, seperti dikutip dari keterangan resmi, Rabu (2/11).

Lebih lanjut, inisiatif sosial Universal Golf Charity dirancang sebagai salah satu agenda kegiatan tahunan yang mengkedepankan unsur sinergi sekaligus berbagi.

Unsur sinergi merujuk pada penyelenggara perhelatan ini yang didukung oleh banyak pihak seperti InfraCom Technology, EMC Healthcare, BMW Bestindo, Elnusa, Jaya Real Property (Bintaro Jaya), Telkom Indonesia, Leonian, Bank Mayapada, OK Bank, dan BPR Perdana.

“Lewat pengelenggaraan turnamen charity ini, terselip harapan kami untuk dapat meningkatkan semangat berbagi dan kepedulian dari berbagai pihak,” tambah Kaman.

Sebagai tambahan informasi, Universal BPR merupakan lembaga keuangan bank yang menerima simpanan dana pihak ketiga dalam bentuk deposito dan tabungan, lalu disalurkan kembali ke masyarakat dalam bentuk pinjaman dengan jaminan sertifikat rumah (SHM/SHGB).

Universal BPR sendiri didirikan pada 2003 oleh Kaman Siboro dan Stephen Satyahadi, dua sosok yang berpengalaman lebih dari 30 tahun di sektor perbankan. Sebagaimana bank umum, Bank Universal BPR merupakan peserta Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) yang terdaftar dan diawasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Universal BPR secara grup afiliasi memiliki 10 kantor layanan yang tersebar di 8 kota Indonesia.

Editor: Steven Widjaja

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in News

Most Popular