Berbekal Platform Digital yang Makin Inovatif, BNI Didapuk Jadi Bank Terbaik di Infobank Digital Brand 2024
Jakarta— Sudah sejak lama, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkonsentrasi pada pengembangan digital untuk memberikan pengalaman terbaik bagi nasabahnya.
Terutama, bagi nasabah milenial yang haus akan modernisasi dan kepraktisan dalam menggunakan layanan keuangan.
Oleh sebab itu, dari tahun ke tahun, BNI terus mengakselerasi inovasi digital guna meningkatkan kemampuan transaksional, baik itu pada aplikasi BNI Mobile Banking, BNIDirect, e-Channels, BNI Open API, Merchant & QRIS, TapCash serta Agen46.
Sebagai bentuk apresiasi atas jerih payahnya, Infobank Media Group bersama lembaga riset ternama Isentia memberikan penghargaan kepada perseroan.
Penghargaan itu diserahkan dalam ajang 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024 yang diselenggarakan di Shangri La Hotel Jakarta Pusat, pada Senin (1/4/2024).
Tidak main-main, BNI membawa pulang 18 penghargaan, mulai dari Platinum Trophy/The Best Conventional Bank in Digital Brand/10 Years in A Row/2015-2024, Platinum Trophy/The Best Debit Card Conventional Bank in Digital Brand/10 Years In A Row/2015-2024, Platinum Trophy/The Best Credit Card Conventional Bank in Digital Brand/10 Years in A Row/2015-2024, Golden Trophy/The Best Savings Account Conventional Bank in Digital Brand/5 Years in A Row/2020-2024 – BNI Taplus, dan Golden Trophy/The Best Mortgage Loan Conventional Bank in Digital Brand/5 Years in A Row/2020-2024 – BNI Griya.
Selanjutnya, penghargaaan The Highest Digital Index/Conventional Bank, The Highest Digital Index/E-Money Conventional Bank, The 2nd Highest Digital Index/Debit Card Conventional Bank, The 3rd Highest Digital Index/Savings Account Conventional Bank, The 3rd Highest Digital Index/Mortgage Loan Conventional Bank, The 3rd Highest Digital Index/Credit Card Conventional Bank.
Berlanjut hingga penghargaan The 3rd Highest Digital Index/Internet Banking Conventional Bank, The Best/Conventional Bank/KBMI 4, The Best/E-Money Conventional Bank/KBMI 4, The 2nd Best/Credit Card Conventional Bank/KBMI 4, The 2nd Best/Debit Card Conventional Bank/KBMI 4, The 2nd Best/Bank Savings Account/KBMI 4, dan terakhir The 2nd Best/Internet Banking Conventional Bank/KBMI 4.
BNI selalu memberikan layanan perbankan berkelanjutan yang terintegrasi dalam berbagai paltform dan fitur yang ada di dalamnya.
Inovasi digital yang digagas BNI bertujuan untuk memperluas jangkauan dan memberikan solusi yang bernilai tambah bagi nasabah. Alhasil, tren penggunaan digital banking tercatat terus bertumbuh.
Tren pertumbuhan tersebut menunjukkan keberhasilan BNI dalam memberikan layanan perbankan yang inovatif dan memenuhi kebutuhan transaksi digital masyarakat.
BNI juga berkomitmen untuk memberikan pengalaman perbankan terbaik kepada nasabah ritel dan institusi melalui transformasi dan pengembangan channel digital yang semakin efisien, aman, dan mudah. (*) RAL