Twitter Dibanjiri Ucapan Selamat HUT RI dari Warganet

THE ASIAN POST, JAKARTA — Jagat media sosial twitter hari ini ikut merayakan HUT RI ke-74 dengan membahanakan tagar #RI74.

Tagar ini menjadi trending percakapan di twitter

Berbagai ucapan disampaikan oleh Warganet dengan beragam cara, mulai sekadar menuliskan kata-kata, poster mini, meme, hingga video perayaan HUT.

Sejumlah tokoh dan media konvensional banyak yang memberikan tagar #RI74 dalam postingannya.

Seperti  Gubernur BI yang berkicau, “Hari ini kita bukan sekadar memperingati. Tugas kita sekarang adalah menghidup-hidupi semangat para perintis kemerdekaan 74 tahun lalu. Bukan lagi dengan angkat senjata, tapi dengan angkat karya, menghasilkan karya-karya. Dirgahayu Republik Indonesia!

JAWA BARAT ADALAH INDONESIA. PAPUA JUGA INDONESIA. Kita semua bersaudara. Upacara 17 Agustus 2019 mendapatkan kehangatan istimewa, berupa persembahan Tarian Sajojo dari masy Papua di Jabar. Silih asah, silih asih, silih asuh & silih wawangi adalah filsafat hidup warga Jabar,” twit Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Artis Julie Estelle menukis, “Selamat Hari Kemerdekaan yang ke-74 tahun Indonesiaku! Semoga semakin maju, rukun dan menjadi negara yang hebat!” []

Baca juga...
You might also like
Komentar Pembaca

Your email address will not be published.