Connect with us

Sediakan Pelatihan dan Jasa Konsultasi, Bank SulutGo Gandeng IBI

Finance

Sediakan Pelatihan dan Jasa Konsultasi, Bank SulutGo Gandeng IBI

Jakarta – Bank SulutGo yang merupakan Bank Pembangunan Daerah Provinsi Sulawesi Utara dan Provinsi Gorontalo mempercayakan beberapa training pengembangan pegawainya dan pendampingan jasa konsultasi kepada Ikatan Bankir Indonesia (IBI). Jalinan kerjasama tersebut dikuatkan melalui penandatangan MoU antara IBI yang diwakili oleh Budi Sulistio selaku Direktur Eksekutif IBI-BCC dan Joubert R. J. Dondokambey selaku Direktur Umum Bank SulutGo.

Penandatanganan MoU yang dilaksanakan pada Selasa, 10 Mei 2022, di Kantor Pusat IBI Menara Mandiri ini juga disaksikan oleh Direktur Eksekutif IBI Eko Taufik W.

“Tantangan perbankan khususnya BPD semakin besar dan perlu percepatan peningkatan kompetensi SDM agar mampu terus meningkatkan kinerjanya,” ucap Joubert R. J. Dondokambey, di Jakarta, Selasa, 10 Mei 2022.

Budi Sulistio yang juga didampingi Imam Sapto Nugroho selaku Senior Executive Vice President Pengembangan Program IBI menambahkan, IBI-BCC juga akan siap meningkatkan program-programnya seperti yang dilakukan dengan SulutGo dimana sudah beberapa BPD yang melakukan kerjasama sejenis. Steven Widjaja

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Finance

To Top