Connect with us

Sebelum Pilih Asuransi, Pengajuan Klaim yang Mudah Patut Dipertimbangkan

(Foto: Net)

Insurance

Sebelum Pilih Asuransi, Pengajuan Klaim yang Mudah Patut Dipertimbangkan

Jakarta – Mengajukan klaim asuransi secara mudah menjadi salah satu hal yang perlu diperhatikan oleh calon nasabah sebelum memilih asuransi. Banyak di antara kita yang ketika memilih asuransi sudah langsung tertarik pada ketersediaan atau kelengkapan polis yang ada, tanpa menaruh perhatian lebih pada mekanisme pengajuan polisnya.

Padahal proses pengajuan klaim yang efisien juga akan mempermudah nasabah pada akhirnya. Salah satu perusahaan asuransi yang memiliki proses pengajuan klaim yang mudah adalah PT Asuransi Sahabat Artha Proteksi atau yang akrab disapa Sahabat Insurance.

Sahabat Insurance yang sebelumnya dikenal dengan nama PT Bess Central Insurance ini, menyediakan layanan klaim online yang dapat diakses secara online melalui situs resminya. Untuk pengajuan klaim, klien perlu mengajukannya paling lambat 3×24 jam setelah kejadian.

Di samping itu, klien yang ingin mengajukan klaim asuransi perjalanan bisa melaporkan klaim ke call center Sahabat Insurance di 022-65310777, dan kemudian melengkapi dokumen-dokumen yang dibutuhkan seperti pengisian formulir pengajuan klaim dan yang lainnya. Kita dapat mengirimkan dokumen tersebut ke Sahabat Insurance dengan informasi email yang dapat didapatkan saat melaporkan klaim.

Sementara untuk klaim asuransi kendaraan, klien atau nasabah bisa melakukannya dengan mengisi formulir klaim online di situs Sahabat Insurance, atau menghubungi nomor 021-65310777 untuk melapor klaim serta meminta persyaratan dokumen dan mengirimkannya ke kantor Sahabat Insurance.

Sahabat Insurance juga memiliki mitra seperti bengkel rekanan yang tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, mulai dari Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi.

Penulis: Steven Widjaja

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Insurance

Most Popular

Economy