Connect with us

ReliDoc, Terobosan Baru di Tengah Pandemi Covid-19

Technology

ReliDoc, Terobosan Baru di Tengah Pandemi Covid-19

Jakarta – PT Asuransi Reliance Indonesia (Reliance Insurance) memandang penting peran inovasi di masa krisis seperti saat ini. Melalui terobosan yang dibuat, seperti aplikasi ReliDoc, jalan tengah atau media untuk menjembatani krisis yang ada dapat ditemukan.

ReliDoc, sebuah aplikasi digital yang dikeluarkan belum lama ini oleh Reliance Insurance muncul sebagai hasil dari pemikiran inovatif pihak manajemen Reliance Insurance atas kendala yang dihadapi oleh masyarakat saat ini. Dimana aplikasi ini hadir untuk membuat konsumen dapat berkonsultasi dengan dokter dari rumah tanpa harus ketemu secara fisik dengan pengiriman obat-obatan sesuai hasil diagnosanya.

“Peserta pun menjadi tidak perlu waktu lama untuk menunggu antrian obat, karena obat akan segera langsung dikirim. Dengan ReliDoc, peserta juga akan dibantu untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh melalui tips-tips dan informasi kesehatan khusus secara online,” ujar Presiden Direktur Reliance Insurance Mardiana, kepada Asianpost, beberapa waktu lalu.

Dengan demikian, Asuransi Reliance Indonesia turut mengedepankan solusi kesehatan bagi para konsumennya sebagai wujud komitmen Reliance terhadap perlindungan konsumen.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Technology

To Top