Polisi Sebut Mobil Penabrak di Overpass Manahan Identik Toyota Yaris

THE ASIAN POST, SOLO ― Misteri kaburnya mobil yang menabrak pengendara motor di overpass Manahan, Solo, Jawa Tengah, mulai memperlihatkan titik terang.

Dari hasil identifikasi sementara, Polisi menduga mobil yang menabrak Retnoning Tri (54) warga Slembaran RT 3 RW 3, Serengan Solo, Senin (1/7/2019) dini hari itu, identik dengan mobil Toyota Yaris.

Untuk memastikannya, Polisi sejauh ini terus menggali keterangan dari berbagai sumber.

Selain memeriksa 12 Closed Circuit Television (CCTV) milik Dinas Perhubungan (Dishub) dan Korlantas, polisi juga memeriksa CCTV milik warga yang ada di sepanjang Jalan Adi Sucipto.

Kasatlantas Polresta Solo, Kompol Busroni mengatakan, ada puluhan CCTV milik warga yang sudah diambil datanya untuk dievaluasi.

“Semua CCTV milik warga yang ada di sepanjang jalan Adi Sucipto kami evaluasi untuk memastikan identitas mobil yang digunakan pelaku. Jadi selain CCTV milik Korlantas dan Dishub kami juga evaluasi CCTV milik warga,” terang Busroni seperti diberitakan suara.com.

Busroni juga mengatakan, akan melibatkan Satreskrim Polres yang selama ini mempunyai teknologi untuk mengungkap kasus-kasus pidana.

Baca juga...

“Identik itu menyerupai atau hampir sama. Bisa benar Yaris atau mungkin yang mirip. Kalau untuk tahunnya kisaran tahun 2011-2012,” tambahnya.

Tetapi, Busroni tidak bisa menyampaikan secara detail untuk plat nomor kendaraan yang digunakan oleh pelaku.

“Kalau untuk detailnya itu sudah masuk ranah penyelidikan dan penyidikan. Kami tidak bisa menyampaikannya dulu,” ucapnya.

Baca Juga...

Yang jelas, lanjut dia, pihaknya sudah bekerja sama dengan jajaran Polres di eks-Karesidenan Surakarta. Diharapkan dengan kerja sama ini pelaku bisa segera ditangkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. []

You might also like
Komentar Pembaca

Your email address will not be published.