Connect with us

PermataBank Syariah Borong Empat Penghargaan di Ajang BSE Awards 2021

Perbankan

PermataBank Syariah Borong Empat Penghargaan di Ajang BSE Awards 2021

Jakarta – PermataBank Syariah yang merupakan unit usaha syariah (UUS) dari Permata Bank (Bank Permata) memborong empat penghargaan sekaligus pada ajang “Infobank Banking Service Excellence Awards 2021” yang diadakan pada Selasa, 29 Juni 2021.

Keempat penghargaan tersebut, yakni “Satpam Unit Usaha Shariah”, “Customer Service Unit Usaha Shariah”, “Overall Walk In Channel Unit Usaha Shariah”, serta “Overall Plus Digital Unit Usaha Shariah”. Keempat penghargaan ini dapat diraih oleh PermataBank Shariah berkat konsistensinya dalam memberikan pelayanan optimal dan inovasi di bidang teknologi yang tiada henti.

“Terus terang ini akan menjadi cambuk bagi kami untuk selalu memberikan yang terbaik buat customer kami. Terakhir, kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan UUS PermataBank karena ini adalah hasil kerja tim,” ujar Head Sharia System Support and Operation Management PermataBank Feddy Fadillah, di Jakarta, Selasa, 29 Juni 2021.

PermataBank Syariah memiliki berbagai macam layanan keuangan yang dapat dinikmati oleh konsumen. Mulai dari investasi, yang mencakup reksadana syariah, tabungan giro syariah, deposito syariah, dan masih banyak lagi. Lalu, masih ada sejumlah produk tabungan haji untuk membantu nasabah berangkat ke Tanah Suci.

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Perbankan

To Top