Connect with us

Peringkat Mandiri Tunas Finance Naik Jadi idAAA

Finance

Peringkat Mandiri Tunas Finance Naik Jadi idAAA

Jakarta – PT Mandiri Tunas Finance (MTF) tahun ini mengalami peningkatan peringkat obligasi menjadi “idAAA” dari “idAA+” dengan outlook “stabil” dari PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo). Peningkatan rating Mandiri Tunas Finance menjadi “idAAA/stable” ini merupakan pencapaian terbaik MTF setelah sebelumnya selama 5 tahun terakhir mendapat peringkat “idAA+”.

“Ini merupakan salah satu prestasi yang diperoleh MTF, karena dalam 5 tahun terakhir mendapatkan peringkat “idAA+”, dan tahun ini melesat menjadi peringkat “idAAA/stable”. Kami akan terus berkomitmen dalam menjaga dan mempertanggung jawabkan hasil rating tersebut ke depannya,” ujar Direktur Utama Mandiri Tunas Finance Pinohadi G. Sumardi, di Jakarta, Jumat (13/5).

“Dengan adanya peningkatan peringkat yang diraih oleh MTF, kami berharap MTF dapat terus menjaga dan meningkatkan kepercayaan para stakeholder dan shareholder. Kami juga berkomitmen untuk terus menjaga kinerja keuangan perusahaan dengan lebih baik ke depannya,” tambah R. Eryawan Nurhariadi selaku Direktur Keuangan Mandiri Tunas Finance.

MTF terus bertekad menjadi perusahaan multifinance terdepan dengan berbagai strategi, dan selalu berusaha menjalankan komitmen untuk terus memberikan performance yang terbaik. Dengan naiknya rating MTF dari PEFINDO di tahun 2022 ini, insan MTF berharap branding MTF makin positif di tengah masyarakat.

Di samping itu, peringkat “idAAA/stable” menandakan kinerja keuangan Mandiri Tunas Finance sudah berada di posisi yang sangat baik. Laporan keuangan tahunan Mandiri Tunas Finance per 31 Desember 2021 selengkapnya dapat diakses pada website resmi Mandiri Tunas Finance: www.mtf.co.id.

 

Editor: Steven Widjaja

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Finance

To Top