Nama Lama Hingga Artis yang Melenggang Masuk Senayan

THE ASIAN POST, JAKARTA ― Berdasarkan sidang pleno, Rabu (12/6), KPU menetapkan 561 anggota legislatif yang berhasil melenggang ke Senayan.

Para nggota legislatif terpilih adalah nama-nama yang sudah dikenal masyarakat, baik sebagai politisi, tokoh masyarakat, pengamat maupun artis.

Kalangan politisi yang lolos ke Senayan di antaranya Bambang Soesatyo (Golkar), Desmon J Mahesa (Gerindra), Rano Karno (PDIP), Adian Napitupulu (PDIP), Fadli Zon (Gerindra), Didi Irawadi (Demokrat), Agun Gunandjar (Golkar), Saan Mustofa (Nasdem), Mardani Ali Sera (PKS).

Nama lainnya Masinton Pasaribu (PDIP) dan Hidayat Nur Wahid (PKS).

Selain politisi senior, ada juga nama Hanafi Rais, anak tertua Amien Rais. Ada juga tertera nama Putu Guntur Soekarno, dan Edhi Baskoro Yudhoyono.

Nama lain yang cukup dikenal adalah Johan Budi S. Prabowo, mantan Juru Bicara KPK dan Juru Bicara Presiden, Johan Budi S. Prabowo (PDIP).

Ada juga Puan Maharani (PDIP), Rahmat Gojek (Nasdem), Yahya Zaini (Golkar) juga masuk ke Senayan.

Baca juga...

Jenderal Naga Bonar

Dari kalangan artis di antaranya, Rano Karno (PDIP), Nurul Arifin (Golkar), Dede Yusuf (Demokrat), Rachel Maryam (Gerindra), Dessy Ratnasari (PAN), Primus Yustisio (PAN), Krisdayanti (PDIP), Tommy Kurniawan (PKB). []

You might also like
Komentar Pembaca

Your email address will not be published.