Momen Langka: Anies-Ahok Bertemu

THE ASIAN POST,  JAKARTA ― Sebuah momen langka terjadi saat pelantikan Anggota DPRD Jakarta periode 2019-2024, Senin (26/8).

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berbincang dengan mantan rivalnya, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Perbincangan singkat, sekitar dua menit itu mendapat perhatian para jurnalis maupun tamu yang hadir di ruang paripurna, gedung DPRD, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Tidak diketahui apa isi pembicaraan tiga orang yang pernah duduk di Balai Kota itu. Saat ditemui, Anies belum mau memberikan keterangan soal pertemuannya dengan Ahok dan Djarot.

Namun mereka terlihat santai saat bercengkrama. Mereka sempat tertawa dan saling melempar senyum. Saat sedang berbincang, banyak dari para undangan meminta untuk berfoto dengan ketiga tokoh DKI itu.

Sebelumnya, terlihat pula beberapa tokoh lama yang menjadi pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta terdahulu kembali bertemu di acara pelantikan Anggota DPRD Jakarta periode 2019-2024. Di antaranya adalah tiga Gubernur Jakarta terdahulu.

Mereka adalah Gubernur DKI tahun 1997-2007 Sutiyoso, Gubernur DKI tahun 2014-2017 Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dan Gubernur DKI yang menggantikan Ahok pada tahun 2017, Djarot Saiful Hidayat. []

Baca juga...
You might also like
Komentar Pembaca

Your email address will not be published.