Connect with us

Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia Luncurkan MiFirst Life Protector di digibank by DBS

(Ki-ka) Head of Investment and Insurance Product PT Bank DBS Indonesia, Djoko Soelistyo, Chief Bancassurance Officer PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia, Amy Gochuico, Head of Digital Banking, PT Bank DBS Indonesia Erline Diani, dan Head of Product Manulife Indonesia, Richard Sondakh, meresmikan peluncuran MiFirst Life Protector (MiFLIP) di Jakarta, Senin (14/11/2022). (Foto: Dok. Bank DBS Indonesia)

Finance

Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia Luncurkan MiFirst Life Protector di digibank by DBS

Jakarta – Manulife Indonesia dan Bank DBS Indonesia telah meluncurkan MiFirst Life Protector (MiFLIP), produk asuransi jiwa yang dirancang untuk melindungi nasabah Indonesia, mempersiapkan kebutuhan masa depan mereka, dan mengantisipasi ketidakpastian hidup. MiFLIP memberikan perlindungan hingga Rp1 miliar dan tersedia di aplikasi digibank by DBS.

Berdasarkan data Future Ready Survey 2022 yang dilakukan oleh Bank DBS Indonesia dan Manulife Indonesia, 61% responden Indonesia menyatakan ketertarikannya pada asuransi untuk melindungi mereka seiring bertambahnya usia. Kendati demikian, banyak yang menyatakan bahwa mereka belum mempersiapkannya. Selain itu, dalam survei IDN Research Institute, 59% responden melakukan transaksi secara cashless dan 70% masyarakat Indonesia, khususnya generasi milenial, sudah secara aktif menggunakan media digital sebagai sumber informasi. Hal ini menunjukkan pentingnya ketersediaan layanan digital.

“Sejalan dengan prinsip kami untuk terus bertransformasi digital, kami ingin memastikan berbagai layanan kami dapat diakses dengan mudah oleh seluruh nasabah. Kami bangga dapat menghadirkan MiFLIP sebagai produk bancassurance pertama yang tersedia melalui digibank by DBS. Kami berharap kerja sama dengan Manulife Indonesia dapat terus melahirkan produk bancassurance lainnya, sehingga dapat memberikan proteksi menyeluruh bagi nasabah, serta lebih mudah menjangkau kaum milenial melalui solusi digital, This is DBS digibanking,” ujar Presiden Direktur Bank DBS Indonesia, Chu Chong Lim, dikutip Selasa, 15 November 2022.

Sementara Manulife Indonesia juga memiliki pandangan serupa dengan Bank DBS Indonesia. Ryan Charland selaku Presiden Direktur dan CEO PT Asuransi Jiwa Manulife Indonesia menyatakan komitmen dan konsistensinya dalam menghadirkan pelayanan digital.

“Kami mengerti nasabah menginginkan lebih banyak pengalaman secara digital dan kami berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Oleh karena itu, kami menyediakan MiFLIP melalui digibank by DBS sebagai wujud misi kami untuk membuat keputusan lebih mudah dan hidup lebih baik bagi nasabah di seluruh Indonesia,” ucap Ryan.

MiFirst Life Protector (MiFLIP) menawarkan beberapa keuntungan, di antaranya uang pertanggungan hingga Rp1 miliar dengan masa pertanggungan 8-15 tahun, proses registrasi tanpa medical check-up yang praktis dan dapat diakses kapanpun dan di manapun melalui digibank by DBS, serta premi terjangkau yang dapat ditentukan sesuai kebutuhan nasabah mulai dari Rp50.000.

Dengan beragam keunggulan tersebut, nasabah akan mendapatkan kemudahan dan ketenangan finansial dari berbagai risiko ketidakpastian hidup, serta dapat mempersiapkan masa depan yang semakin hari semakin baik. Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk MiFLIP, kunjungi go.dbs.com/miflip, www.manulife.co.id/miflip atau akses informasi terkait dengan mudah dan praktis melalui digibank by DBS.

Editor: Steven Widjaja

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Finance

Most Popular