Connect with us

Mantap! Tabungan PaninBank Paling Populer di Dunia Digital

Business

Mantap! Tabungan PaninBank Paling Populer di Dunia Digital

Jakarta – Tabungan PaninBank menjadi produk tabungan kelompok bank BUKU 4 – aset di bawah Rp500 triliun paling populer di dunia digital. Riset Isentia menunjukkan bahwa netizen paling kenal Tabungan Panin. Produk tabungan dari bank yang beraset Rp206,6 triliun (konsolidasi) per Maret 2021 ini mendapat total indeks 690, paling tinggi di kelasnya.

Atas pencapaian ini, PaninBank diberi penghargaan Digital Brand Award 2021 untuk kategori produk tabungan. Awarding yang diselenggarakan di Ayana MidPlaza, Jakarta, Kamis, 3 Juni 2021 ini diberikan oleh Majalah Infobank dan Isentia.

Popularitas Tabungan Panin yang berkilau sejalan dengan kinerja penghimpunan dana pihak ketiga (DPK) bank ini yang ciamik.

Berdasarkan keterangan resmi PaninBank, per Maret 2021 total DPK tercatat Rp138,3 triliun dengan rasio CASA yang terus meningkat dan mencapai 41,1%, sejalan dengan pertumbuhan tabungan yang mencapai 12,4% secara tahunan. Tabungan menjadi fokus pertumbuhan DPK bagi bank yang dipimpin Herwidayatmo, presiden direktur ini.

Prestasi apik yang dicapai Tabungan Panin juga membuktikan bahwa nasabah PaninBank memiliki engagement dengan bank ini, khususnya secara digital, meski berada dalam situasi pandemi Covid-19. (*) Ari Nugroho

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Business

To Top