Connect with us

Mandiri dan Garuda Targetkan 40 Ribu Tiket Pesawat Terjual di GATF 2022

Foto: Dok. Garuda Indonesia

Business

Mandiri dan Garuda Targetkan 40 Ribu Tiket Pesawat Terjual di GATF 2022

Jakarta – Bank Mandiri melihat potensi sektor pariwisata di Indonesia mulai menggeliat kembali. Dalam mendukung hal tersebut, Bank Mandiri akan mendukung sektor pariwisata dalam menyediakan peningkatan kualitas infrastruktur lewat kredit yang diberikan.

“Sebetulnya kalau pariwisata ini masih belum besar secara total kredit, jadi ini memang berpeluang terus kita tingkatkan tergantung dengan nanti bagaimana wisatawan yang datang, kita akan sesuaikan terus,” kata Darmawan Junaidi, Direktur Utama Bank Mandiri, dalam acara Garuda Indonesia Travel Fair 2022, di ICE BSD, Jumat, 28 Oktober 2022.

Selain itu, dalam mendukung sektor pariwisata Indonesia, Bank Mandiri bersama dengan Garuda Indonesia menyediakan tiket-tiket promo acara Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 secara offline dan Livin’ by Mandiri secara online.

“Kita lihat bagaimana frekuensi dari animo masyarakat, kita tidak lepas hanya disini (Garuda Indonesia Travel Fair) karena secara online kita sediakan di Livin’ Sukha,” jelasnya.

Bank Mandiri juga optimis dari target sebanyak 40.000 penjualan tiket di Garuda Indonesia Travel Fair 2022 ini seluruhnya akan tercapai melalui Bank Mandiri.

Sebelumya, Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, menargetkan 40.000 tiket pesawat terjual di acara Garuda Indonesia Travel Fair 2022.

“Saya ingin menegaskan bahwa ini bagian dari upaya kami untuk kembali mengajak para pengguna dan pencinta Garuda Indonesia untuk terbang lagi,” ujar Irfan. (*)

Penulis: Irawati

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Business

Most Popular