Connect with us

Luncurkan Easy Trip, IFG Life Lindungi Pemudik

Insurance

Luncurkan Easy Trip, IFG Life Lindungi Pemudik

Jakarta – Asuransi jiwa pelat merah PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) meluncurkan produk Easy Trip, yakni asuransi perjalanan yang bisa menemani mudik dan liburan nasabah. Iskak Hendrawan selaku Direktur Operasional dan TI IFG Life menjelaskan bahwa inovasi produk ini sejalan dengan komitmen perusahaan untuk memberikan perlindungan di setiap tahap kehidupan nasabah, sesuai tagline ‘Protecting Life Progress’.

Masyarakat yang ingin mendapatkan proteksi ini dapat mengakses microsite aman.ifg-life.id. Ke depannya, semua produk IFG Life termasuk EasyTrip dapat diakses melalui aplikasi IFG Life yang kehadirannya nanti akan mempermudah nasabah dalam mendapatkan berbagai perlindungan dari IFG Life.

“Easy Trip merupakan wujud inovasi kami dengan memanfaatkan teknologi digital dalam memberikan perlindungan bagi nasabah dengan cara yang mudah agar mereka dapat merasa aman dalam perjalanan mudik mereka,” ujar Iskak dalam keterangan resmi, Kamis, 28 April 2022.

Easy Trip mengakomodasi perlindungan dari risiko kecelakaan yang secara khusus dirancang bagi nasabah yang melakukan perjalanan pendek hingga jauh, bahkan sampai ke luar negeri.

Produk ini mencakup semua jenis perjalanan, mulai dari perjalanan menggunakan mobil atau perjalanan darat, perjalanan laut, hingga perjalanan jauh menggunakan pesawat. Nasabah juga dapat mengatur sendiri masa perlindungannya, masa aktifnya, hingga uang pertanggungannya.

 

Editor: Steven Widjaja

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Insurance

To Top