Connect with us

Lewat 2 Cara Ini, Artajasa Berhasil Bangun Ekosistem Digital

Business

Lewat 2 Cara Ini, Artajasa Berhasil Bangun Ekosistem Digital

Jakarta – Membangun ekosistem digital memang bukanlah perkara mudah. Salah satu perusahaan yang berhasil membangun ekosistem digital, PT Artajasa Pembayaran Elektronis mengungkapkan ada 2 hal yang perlu dilakukan oleh setiap perseroan untuk memastikan terciptanya ruang digital ini.

Anthoni Morris, Direktur PT Artajasa Pembayaran Elektronis menyebut dua hal tersebut adalah inovasi dan kolaborasi. Melalui dua hal ini, setiap perseroan akan mampu beradaptasi terhadap perubahan dan perubahan perilaku konsumen dalam melakukan transaksi.

“Inovasi itu, baik dari sisi yang bermitra dengan UMKM, dan UMKM-nya itu sendiri untuk beradaptasi atau mindset yang dirubah,” ujar Anthoni Morris dalam Webinar bertema “Unlocking The Power of SMEs: Membangun Ekosistem dan Akses Keuangan bagi UMKM” yang diselenggarakan Majalah Infobank, di Jakarta, Kamis, 6 Mei 2021.

Selain inovasi, Anthoni menambahkan, Artajasa sebagai perusahaan switching sangat mendorong partner-partnernya untuk melakukan kolaborasi dengan berbagai mitra. Kolaborasi akan membuka kesempatan-kesempatan serta ceruk pasar baru yang belum pernah dimanfaatkan.

“Kami terus mendorong partner untuk aktif lagi berkolaborasi dengan UMKM. Dari partner kami, dilihat solusinya sudah lengkap, salah satunya adalah QRIS” tutupnya. (*) Evan Yulian Philaret

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Business

To Top