Connect with us

Lagi! KB Bukopin Serahkan Satu Unit Sepeda Motor Program Star Seru Kepada Nasabah

Foto: Dok. KB Bukopin

Perbankan

Lagi! KB Bukopin Serahkan Satu Unit Sepeda Motor Program Star Seru Kepada Nasabah

Jakarta– PT Bank KB Bukopin Tbk (KB Bukopin) kembali menyerahkan hadiah langsung tanpa diundi berupa satu unit sepeda motor Piaggio Vespa Primavera kepada nasabah Yayasan Menara Bhakti pada Kamis, 10 November 2022. 

Hadiah langsung diberikan kepada pengelola Yayasan Menara Bhakti atas partisipasi dan dukungannya dalam program Star Seru KB Bukopin.

Deputy President Director KB Bukopin Robby Mondong menyampaikan, hadiah tersebut merupakan yang kesekian kalinya sebagai apresiasi atas loyalitas nasabah Yayasan Menara Bakti. 

“Kami sangat mengapresiasi dukungan dari seluruh nasabah, antusiasme mereka dalam mengikuti program ini cukup tinggi. KB Bukopin juga mengapresiasi atas loyalitas dari Yayasan Menara Bhakti yang telah menjadi nasabah sejak lama,” ujar Robby. 

Robby menyebut, KB Bukopin telah dipercaya memberikan layanan transaksi pembayaran kewajiban semester mahasiswa di Universitas Mercubuana sampai saat ini.

Lebih lanjut, Robby berharap KB Bukopin dapat memberikan kebutuhan  dan menjadi solusi kepada seluruh nasabahnya.

“Melalui Program Star Seru dan berbagai program KB Bukopin yang lain, kami optimis dapat meningkatkan pertumbuhan Dana Pihak Ketiga dalam bentuk penempatan Current Account dan Saving Account (CASA) pada tahun ini”, sambungnya. 

Robby menjelaskan, program Star Seru berlangsung mulai 1 Agustus 2022 – November 2022. Program ini ditawarkan KB Bukopin kepada nasabah dan calon nasabah, meliputi perorangan, badan usaha, dan prioritas dengan penawaran suku bunga menarik. Berbagai reward langsung diperoleh nasabah tanpa harus diundi. 

Acara tersebut dihadiri oleh I Gusti Ayu N Rai selaku Regional Head 1 dan Ely Delima selaku Branch Manager Jakarta Kebon Jeruk. Di kesempatan yang sama, Yayasan Menara Bhakti diwakili oleh  Ketua Pengurus Yayasan, Nuraini Pujiastuti dan beberapa jajaran pengurus lainnya. (*)

Editor: Ranu Arasyki

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Perbankan

Most Popular