Connect with us

Konsisten Hadirkan Service Exellence, BCA Resmikan Gedung Baru KCP Ternate

Perbankan

Konsisten Hadirkan Service Exellence, BCA Resmikan Gedung Baru KCP Ternate

Ternate – Kantor cabang menjadi salah satu bagian yang tidak terpisahkan dari sebuah layanan perbankan karena menjadi tempat berinteraksi antara nasabah atau calon nasabah dan insan perbankan. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai bagian dari perbankan nasional pun mencermati kebutuhan kantor cabang yang memadai bagi nasabah. Upaya menghadirkan service excellence tersebut dihadirkan oleh BCA melalui peresmian gedung Kantor Cabang Pembantu (KCP) terbaru di Ternate.

Seremoni peresmian gedung baru ini dilakukan secara langsung dengan protokol kesehatan yang ketat dengan dihadiri oleh Kepala KCP Ternate Indra Edward Parluhutan bersama dengan segenap manajemen BCA lainnya di Ternate pada Senin (30/08).

“Konsistensi BCA dalam mewujudkan visi service excellence kepada nasabah kali ini diwujudkan melalui kehadiran gedung baru KCP Ternate. Hari ini, secara resmi KCP Ternate beroperasi dan melayani kebutuhan transaksi perbankan nasabah. Kehadiran gedung baru ini akan memberikan layanan yang mudah, aman, dan nyaman bagi nasabah dan calon nasabah yang ada di kawasan Ternate,” ujar Indra, seperti dikutip dari siaran resmi, Selasa, 14 September 2021.

KCP BCA Ternate, Maluku Utara yang awalnya beralamat di Jl. Pahlawan Resolusi akan berpindah ke alamat Jl. Sultan Djabir, Ternate Utara, Kota Ternate. Pemindahan kantor cabang pembantu ini dalam rangka meningkatkan service excellence untuk nasabah. KCP baru berlokasi strategis karena berada di pusat Kota Ternate tepatnya di samping Jatiland Mall.

Di gedung yang baru ini terdiri dari dua lantai yang memungkinkan nasabah untuk bertransaksi lebih nyaman dan pembagian area transaksi semakin memadai. Terlebih di tengah kondisi pandemi saat ini, membutuhkan ruang yang luas untuk memastikan physical distancing. Di samping itu, lahan parkir yang lebih luas dan memadai akan membuat nasabah lebih nyaman dalam bertransaksi di kantor cabang.

“Peresmian gedung baru ini sekiranya dapat lebih mengoptimalkan pelayanan kepada para nasabah setia BCA maupun calon nasabah BCA di Ternate. BCA berterimakasih dan mengapresiasi atas dukungan yang diberikan sehingga peresmian KCP BCA pada hari ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana,” pungkas Indra. Steven Widjaja

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Perbankan

To Top