Connect with us

Kinerja Keuangan Cemerlang, BPR Serang Terima Penghargaan dari Infobank

Perbankan

Kinerja Keuangan Cemerlang, BPR Serang Terima Penghargaan dari Infobank

Bali – PT BPR Serang (Perseroda) mendapat penghargaan “Sangat Bagus” dalam ajang 13 th Infobank BPR Award 2022 dengan kategori BPR beraset Rp 500 Miliar sampai dengan di Bawah Rp 1 Triliun yang digelar di The Stones Hotel Bali pada Rabu, 21 September 2022. Penghargaan bergengsi itu diberikan kepada BPR Serang karena kinerjanya keuangannya yang cemerlang, untuk tahun buku 2020-2021.

Direktur Bisnis Teguh Iman Darmawan dan didampingi Direktur Kepatuhan, Umum dan SDM Dadi Suryadi menerima penghargaan dari Infobank itu. Acara tersebut merupakan ajang penganugerahan yang diinisiasi oleh Majalah Infobank dan Biro Riset Infobank.

Tujuannya untuk memberikan apresiasi kepada dunia perbankan dan keuangan yang telah berhasil meningkatkan kinerja keuangan perusahaan di tengah-tengah persaingan yang semakin ketat. Kinerja keuangan yang dimaksud diukur dari berbagai aspek. Di antaranya aset, permodalan, kualitas kredit, keberhasilan menghimpun dana pihak ketiga, penyaluran kredit, persentase laba serta kemampuan pengelolaan manajemen selama tahun 2021.

Direktur Bisnis Teguh Iman Darmawan menjelaskan, ajang penghargaan ini diikuti oleh seluruh BPR se-Indonesia. “Alhamdulilah, kami kembali menerima apresiasi yang luar biasa, semua itu berkat kerja sama yang sangat baik antara direksi dan seluruh karyawan BPR Serang” jelasnya, dikutip dari Radar Banten.

Dia menambahkan, di tengah persaingan usaha bank yang sangat ketat, pihaknya harus mencari celah dan mencari kolaborasi dengan baik dengan berbagai sektor.

“Oleh karena itu, dalam upaya menghadapi tantangan tersebut, mudah-mudahan di bawah kepimpinan para direksi yang sekarang yang dipimpin oleh Pak Acep Heri Suhana sebagai direktur utama dapat selalu membangun kepercayaan seluruh stakeholder, terus berupaya untuk melakukan inovasi yang lebih baik dalam rangka memberikan kepuasan kepada masyarakat, sehingga kami dapat menjadi Bank Serang yang terpercaya, dan menjadi kebanggaan bersama guna mewujudkan masyarakat Banten yang sejahtera,” pungkas Iman.

Penulis: Ari Nugroho

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Perbankan

Most Popular