Connect with us

Kerja Saat Pandemi Makin Mudah dengan Telkomsel Office 365

Business

Kerja Saat Pandemi Makin Mudah dengan Telkomsel Office 365

Jakarta – Telkomsel sebagai penyedia jasa telekomunikasi besar di Indonesia seperti sebuah mesin inovasi yang terus melahirkan produk-produk digital baru, seperti salah satunya Telkomsel Office 365.

Telkomsel Office 365 merupakan paket berlangganan yang meliputi akses ke aplikasi Office ditambah layanan produktivitas lainnya yang aktif di internet (cloud service). Telkomsel Office 365 memiliki paket untuk penggunaan di rumah maupun untuk bisnis.

Dengan berlangganan Telkomsel Office 365 Business dan ProPlus, pelanggan bisa menginstal Office pada 5 PC atau Mac, 5 tablet dan 5 smartphone. Hybrid Window juga bisa masuk ke dalam PC atau tablet. Dan bila bicara mengenai jumlah peserta, Telkomsel Office 365 bisa memuat hingga puluhan ribu pengguna.

Telkomsel Office 365 Business adalah opsi terbaik untuk perusahaan dengan kapasitas pengguna hingga 300. Sedangkan bagi institusi besar, Telkomsel Office 365 Enterprise adalah solusinya, yang mana dapat menampung lebih dari 50.000 pengguna.

Bicara mengenai layanan, Telkomsel Office 365 Business menawarkan sejumlah layanan, yakni Microsoft Teams, Exchange Online email untuk bisnis yang dihosting, dan online storage tambahan dengan OneDrive untuk bisnis.

Dengan Telkomsel Office 365, kerja bersama jadi lebih lancar berkat platform yang fleksibel dan familiar, bisa bekerja dimana saja secara online maupun offline dari komputer, tablet, atau ponsel, serta adanya rasa yakin karena pelanggan memiliki kendali terhadap keamanan data yang dijaga oleh transparansi dan pengaturan pengguna yang baik. Steven Widjaja

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Business

To Top