Connect with us

Inilah Sederet Bunga Deposito Menarik dari Deposito Mitra

(Foto: Net)

Perbankan

Inilah Sederet Bunga Deposito Menarik dari Deposito Mitra

Jakarta – Produk deposito kini bisa dikatakan sebagai produk unggulan semua orang dari semua kalangan untuk berinvestasi dengan risiko rendah.

Berbagai lembaga perbankan barlomba-lomba menawarkan produk depositonya. Beragam keunggulan pun ditawarkan untuk memudahkan dan menguntungkan nasabah dalam berinvestasi secara mudah melalui deposito.

Salah satu lembaga perbankan yang memiliki produk deposito dengan penawaran suku bunga menarik dan mekanismenya yang mudah adalah dari PT Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Mitratama Arthabuana (Bank Mitra).

BPR yang berlokasi di Kalimantan Selatan ini menawarkan sederet produk deposito menarik, yakni Deposito 1 Bulan dengan bunga 3,00%, Deposito 3 Bulan dengan bunga 3,25%, Deposito 6 Bulan dengan bunga 3,50%, dan Deposito 12 Bulan dengan bunga 3,75%.

Selain suku bunga yang tinggi dan kompetitif, keuntungan lainnya yang akan didapat nasabah ketika menggunakan produk Deposito Mitra dari BPR Mitratama Arthabuana antara lain deposito yang dapat diperpanjang secara otomatis saat jatuh tempo, pembayaran bunga yang dapat dilakukan secara tunai, dan fasilitas transfer ke tabungan atau transfer antar rekening bank.

Lalu, produk Deposito Mitra dapat dijadikan jaminan untuk fasilitas pinjaman (Produk Kredit) dalam memenuhi kebutuhan dana yang mudah dan cepat.

Dengan berbagai pilihan jangka waktu, mulai dari 1, 3, 6, dan 12 bulan, tanpa perlu waktu pengendapan. Sementara dari sisi keamanan, Deposito Mitra dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Rekening deposito diperuntukkan untuk umum, perorangan, badan hukum, koperasi, yayasan dan sebagainya. Cara pendaftaran deposito juga sangat mudah. Cukup dengan mengisi formulir permohonan dan identitas diri (KTP/SIM/Passport) melalui website resmi: bankmitra.co.id/index.php/deposito/

Penulis: Steven Widjaja

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Perbankan

Most Popular