Connect with us

Indolife Sabet Penghargaan Infobank Digital Awards 2021

Business

Indolife Sabet Penghargaan Infobank Digital Awards 2021

Jakarta – PT Indolife Pensiontama (Indolife) berhasil meraih penghargaan dalam acara “Infobank 10th Digital Brand Awards 2021” yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank bekerja sama dengan Isentia.

Berkat inovasi digital yang terus dilakukannya dari sisi produk dan layanan, perusahaan yang dipimpin Andreas S. Soedjijanto sebagai direktur utama ini mampu menempati jajaran teratas di kelompok perusahaan asuransi jiwa premi bruto Rp10 triliun sampai dengan di bawah Rp15 triliun.

Dalam survei “Digital Brand of The Year 2021”, Indolife berhasil meraih total indeks 37, dengan total perbincangan di jagat maya sebanyak 45. Mayoritasnya atau sebanyak 30 perbincangan diantaranya bernada sangat positif. Sehingga dengan torehan ini pula, perseroan berhak menyabet penghargaan bergengsi tersebut.

Selain inovasi digital yang terus dilakukan, Indolife tetap mengoptimalkan pelayanan konvensionalnya di kantor cabang. Hal ini terbukti, hingga saat ini perseroan tercatat memiliki 91 jaringan kantor cabang yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mengakomodir kebutuhan para nasabah. (*) Bagus Kasanjanu

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Business

To Top