Connect with us

Hari Pelanggan Nasional: Direksi & Komisaris Bank BJB Turun Layani Nasabah

Perbankan

Hari Pelanggan Nasional: Direksi & Komisaris Bank BJB Turun Layani Nasabah

Bandung – Sejalan dengan semangat Hari Pelanggan Nasional 2021 yang jatuh setiap tanggal 4 September, para jajaran Direksi, Dewan Komisaris hingga pemimpin kantor cabang Bank BJB turun langsung melayani nasabah sekaligus mendengarkan sumbang saran nasabah sebagai masukan dalam optimalisasi layanan pada Senin, 6 September 2021.

Acara peringatan ini juga dijadikan ajang inspeksi pelayanan Bank BJB yang diberikan di berbagai daerah. Diharapkan, hal tersebut dapat mewujudkan bisnis perusahaan yang didasari pada kepuasan nasabah.  Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi dan Komisaris Bank BJB Muhadi turut hadir memberikan  pelayanan kepada nasabah di Kantor Cabang Pandeglang.

Hal serupa juga dilakukan jajaran direksi dan komisaris lainnya, di antaranya Direktur IT, Treasury &  International Banking Rio Lanasier dan   Komisaris Utama Independen Bank BJB Farid Rahman yang memberi pelayanan langsung di Cabang Kebayoran Baru, Direktur Operasional Tedi Setiawan di Cabang Palembang, Direktur Konsumer dan Ritel Suartini di Cabang Sumedang, Direktur Keuangan Nia Kania di Cabang Tangerang Selatan, Direktur Kepatuhan Cecep Trisna di Cabang Soreang, serta Direktur Komersial dan UMKM Nancy Adistyasari di Cabang Semarang.

Selain itu, seluruh pemimpin Kantor Cabang turut memberikan ucapan penghargaan secara seremonial kepada beberapa nasabah yang datang di awal jam layanan dimulai pada Hari Pelanggan Nasional ini. Kemudian, nasabah pun diberikan bingkisan yang tersedia di seluruh Kantor Cabang. Adapun bentuk bingkisan yang diberikan berupa perlengkapan penunjang protokol kesehatan Covid-19 atau Covid-19 kit, snack box, maupun hadiah lainnya.

Bank BJB juga memberikan apresiasi bagi  nasabah dengan portofolio produk Bank BJB terbanyak yang telah dimiliki dan aktif digunakan oleh nasabah, apresiasi diberikan di sejumlah kantor cabang Bank BJB. Seluruh prosesi peringatan Hari Pelanggan Nasional ini dilakukan dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang sangat ketat guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Peringatan Hari Pelanggan Nasional ini sekaligus dijadikan sebagai momentum untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dalam melayani para nasabah. Acara ini tidak sekedar berlangsung sebagai seremonial tahunan, melainkan memiliki tujuan jangka panjang yaitu menciptakan budaya pelayanan prima yang senantiasa bergerak memahami kebutuhan pelanggan,” pungkas Yuddy.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Perbankan

To Top