Hadiri Rakornas Relawan Sebelum Kampanye, Ganjar: Kita Tabrak Kalau Dihalangi

Jakarta – Pasangan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo menghadiri Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Relawan Ganjar-Mahfud se-Pulau Jawa yang diadakan hari ini, Senin, 27 November 2023.

Kedatangannya pada acara yang diadakan di Hall B3-C3 JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat tersebut disambut meriah oleh para barisan relawan dari seluruh daerah di Pulau Jawa. Para relawan tampak kompak memberikan salam tiga jari dan meneriakkan nama Ganjar ketika dirinya mulai naik ke atas panggung.

Dalam sambutannya, Ganjar mengingatkan para relawan bahwa besok telah memasuki tahapan kampanye. Ia tegas menyuarakan untuk terus maju menghadapi dan melawan setiap rintangan yang ada selama masa kampanye nanti.

“Saya titip mulai besok pagi flyer-flyer program akan kita masifkan, akan kita optimalkan mulai besok pagi. Dan mulai besok pagi tidak ada lagi kata mundur, kita akan maju terus. Kalau kita dihalangi di depan, kita akan tabrak,” ucapnya.

Ia juga meminta para relawan untuk memantau setiap proses pemilu agar berjalan jujur dan adil. Ia berpesan kepada hampir 3.000 relawan se-Jawa yang hadir untuk jangan takut melawan setiap bentuk kecurangan atau intimidasi.

“Saya titip betul-betul, satu kita pasang telinga kita dan kita buka mata kita. Lihat dan dengarkan apa yang terjadi di sekitar. Saya dapat laporan Kepala Desa (Kades) mulai diperiksa. Maaf-maaf, saya tidak bisa lagi diam,” tambahnya.

“Dan saya kontak apa yang sebenarnya terjadi. Satu per satu saya datangi dan saya minta klarifikasi. Ada teman-teman DPR RI yang akan menggunakan semua hak konstitusinya jika pemilu ini tidak jujur dan adil.” SW

Baca juga...
You might also like
Komentar Pembaca

Your email address will not be published.