Gelaran Jakarnaval, Ini Pengalihan Arus yang Harus Diketahui

THE ASIAN POST, JAKARTA ― Pemprov DKI Jakarta menutup ruas jalan menuju kawasan Jalan Thamrin.

Langkah ini dilakukan untuk kelancaran Jakarnaval yang akan diikuti sekitar 5.000 peserta. Penutupan dimulai Sabtu (29/6) pukul 15.00 hingga Minggu (30/6) sampai acara selesai.

Selanjutnya, Dinas Perhubungan DKI Jakarta mengalihkan arus lalu lintas yang mengarah ke lokasi tempat berlangsungnya Jakarnaval.

“Kami minta agar masyarakat mengikuti petunjuk petugas di lapangan, “kata Sigit Wijatmoko,  Plt Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta, Jumat (28/6).

Menurut Sigit,  pihaknya sudah mengkoordinasikan masalah pengalihan lalu lintas dengan Polda Metro Jaya. “Bagi warga yang hendak menyaksikan acara disiapkan kantong parkir. ”

Kantong parkir disiapkan di Park and Ride Thamrin 10, IRTI Monas, Plaza Mandiri, dan Jalan Imam Bonjol.

Jakarnaval dan musik di Monas menjadi acara puncak HUT Jakarta ke-492.

Baca juga...

Sigit menjelaskan,  khusus hari Sabtu, penutupan dilakukan mulai pukul 15.00 hingga pukul 18.00 karena ada acara gladi bersih.

“Tapi pada Minggu kita tutup sejak pagi, “katanya, seperti diwartakan poskotanews.

Saat gladi bersih arus lalin dari Jalan M Ridwan Rais yang akan belok kiri menuju Jalan Medan Merdeka Selatan dialihkan ke Jalan Medan Merdeka Timur.

Baca Juga...

Sedangkan Arus lalu lintas dari Jalan Medan Merdeka Selatan sisi utara mengarah ke arah timur dari arah barat, yang akan berputar menuju Jalan Medan Merdeka Selatan sisi selatan untuk kembali ke arah barat, dialihkan ke Jalan Medan Merdeka Timur atau Jalan MI Ridwan Rais.

You might also like
Komentar Pembaca

Your email address will not be published.