Connect with us

Fasilitasi Mahasiswa, Universitas BSI Kampus Pontianak Gandeng BPR Universal Kalbar

(Foto: Dok. BSI)

Perbankan

Fasilitasi Mahasiswa, Universitas BSI Kampus Pontianak Gandeng BPR Universal Kalbar

Pontianak – BSI Career Center (BCC) menjalin kerja sama dengan banyak perusahaan untuk menyiapkan dan memfasilitasi mahasiswa dan alumni dalam meraih cita-cita gemilang di masa depan. BCC menjadi lembaga karier yang ada di kampus Universitas BSI (Bina Sarana Informatika). Salah satu kegiatannya, yakni memfasilitasi mahasiswa dan alumni dengan dunia kerja.

Belum lama ini, BCC menandatangani kerja sama dengan perusahaan-perusahaan di Pontianak untuk memberikan fasilitas kepada Universitas BSI kampus Pontianak. Kali ini Universitas BSI menjalin kerja sama dengan PT BPR Universal Kalbar yang dilakukan terkait dengan Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Penandatanganan kerja sama tersebut dilangsungkan di kantor PT BPR Universal Kalimantan Barat pada Kamis, 15 September 2022.  

Pihak PT BPR Universal Kalbar diwakili oleh Pidari Sinaga yang menjabat sebagai president director PT BPR Universal Kalbar. Sedangkan, Universitas BSI kampus Pontianak diwakili oleh Eri Bayu Pratama yang menjabat sebagai kepala kampus Universitas BSI kampus Pontianak.

“Universitas BSI kampus Pontianak akan terus melakukan kerja sama dengan dunia industri untuk melaksanakan tri dharma perguruan tinggi. Selain itu, pelaksanaan kerja sama ini akan mempermudah mahasiswa dalam mendapatkan pengetahuan tentang dunia industri melalui program magang ataupun praktik kerja,” ujar Eri.

Sementara Pidari menerangkan bahwa perjanjian kerja sama ini mencakup penelitian, kegiatan magang, workshop/seminar/studi banding, perekrutan SDM, dan lainnya.

“PT BPR Universal Kalbar merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang perbankan. Kami sangat terbuka untuk bekerja sama dengan Universitas BSI kampus Pontianak. Kami menunggu mahasiswa-mahasiswi berbakat Universitas BSI kampus Pontianak, untuk dapat melakukan program magang di perusahaan kami,” pungkasnya.

Editor: Steven Widjaja  

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Perbankan

Most Popular