Connect with us

Dukung Inklusi Keuangan, Rupiah Cepat Hadir di FinExpo 2022

(Foto: Dok. Rupiah Cepat)

Economy

Dukung Inklusi Keuangan, Rupiah Cepat Hadir di FinExpo 2022

Jakarta – Literasi Keuangan terus dilakukan oleh seluruh pelaku industri keuangan serta mendapat dukungan dari pemerintah guna mendorong percepatan ekonomi nasional. Pada kesempatan ini, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) menginisiasi kegiatan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) dengan tema “Inklusi Keuangan Meningkat, Ekonomi Semakin Kuat”, yang dilaksanakan setiap tahun pada bulan Oktober bekerjasama dengan Kementrian/Lembaga dan Lembaga jasa keuangan di seluruh Indonesia.

“Menghadapi berbagai tantangan dan ketidakpastian situasi ekonomi global yang terjadi saat ini, penting bagi seluruh lapisan masyarakat untuk memiliki akses dan pengetahuan yang baik dalam mengelola keuangan,” ujar Direktur Pengembangan Inklusi Keuangan OJK Edwin Nurhadi, pada keterangan tertulis, dikutip Kamis, 3 November 2022.

Di samping itu, dengan dilaksanakannya BIK ini juga diharapkan dapat menjadi salah satu faktor yang mendukung peningkatan kinerja PT Kredit Utama Fintech Indonesia (Rupiah Cepat).

Selain mendapatkan pengetahuan mengenai produk yang ditawarkan oleh Rupiah Cepat, kehadiran Rupiah Cepat sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di industri jasa keuangan pada event Financial Expo (FinExpo) 2022 yang diselenggarakan tanggal 26 -30 Oktober 2022 di Mall Central Park Jakarta juga memberikan beberapa hadiah langsung kepada pengunjung yang berada di booth Rupiah Cepat.

Sementara pengetahuan bisa didapat pengunjung salah satunya melalui Talkshow yang dibawakan oleh Rupiah Cepat pada Sabtu, 30 Oktober 2022.

“FinExpo 2022 merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh OJK sebagai bentuk dukungan kepada industri jasa keuangan di Indonesia. Kami berharap Rupiah Cepat dapat terus berkontribusi dalam meningkatkan literasi keuangan, khususnya pada industri jasa keuangan Indonesia,” terang Yolanda Sunaryo selaku Direktur Utama Rupiah Cepat.

Editor: Steven Widjaja

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Economy

Most Popular