Connect with us

BPR Bank Jombang Mengukir Prestasi di Ajang Infobank BPR Award 2022

Perbankan

BPR Bank Jombang Mengukir Prestasi di Ajang Infobank BPR Award 2022

Bali – BPR Bank Jombang Perseroda kembali mendapat apresiasi dari Infobank. Tak tanggung-tanggung, dua penghargaan sekaligus berhasil dibawa pulang dalam ajang BPR Awards 2022 di The Stones Hotel, Bali, Rabu, 21 September lalu.

Hadir dalam event itu, Direktur Utama Bank Jombang Afandi Haris Setyo Nugroho dan Direktur Bisnis Adam Joyo Pranoto serta Direktur Kepatuhan Bank Jombang Suhariani. ”Alhamdulillah tahun ini kita mendapat dua penghargaan dari Infobank dalam BPR Awards 2022,” kata Afandi Haris Setyo Nugroho, dikutip dari Jawa Pos Radar Jombang.

Dia menegaskan, dua penghargaan itu, masing-masing kategori BPR kinerja 10 tahun lebih berturut-turut sangat baik dan BPR kinerja terbaik di tahun 2021. ”BPR Awards ini merupakan ajang penganugerahan yang diinisiasi Majalah Infobank dan Biro Riset Infobank,” lanjut Afandi.

Tujuan ajang itu, kata Afandi, untuk memberikan apresiasi pada dunia perbankan dan keuangan yang berhasil meningkatkan kinerja keuangan perusahaan di tengah persaingan yang kian ketat. ”Kinerja keuangan itu diukur dari berbagai aspek,” ujar Afandi.

Di antaranya aset, permodalan, kualitas kredit, keberhasilan menghimpun dana pihak ketiga, dan penyaluran kredit hingga persentase laba. ”Serta kemampuan pengelolaan manajemen selama 2021 lalu,” tutur dia.

Karena itu, lanjut Afandi, di tengah persaingan usaha yang ketat, Bank Jombnang harus mencari celah dan kolaborasi dengan baik di berbagai sektor. Salah satunya dengan industri teknologi finansial atau fintech dan globalisasi serta kolaborasi IT diberbagai sektor layanan perbankan. ”Dengan begitu Bank JOmbang terus berupaya melakukan inovasi lebih baik lagi untuk memberi kepuasan pada masyarakat,” lanjutnya.

Sehigga, kata dia, pihaknya bisa memberi kepercayaan dan menjadi kebanggan bersama. ”Tentunya untuk mewujudkan masyarakat Jombang yang sejahtera,” pungkas Afandi.

Penulis: Ari Nugroho

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Perbankan

Most Popular