Connect with us

Bank Sumsel Babel Bangun UMKM di Medsos

Business

Bank Sumsel Babel Bangun UMKM di Medsos

Jakarta – Di era serba digital sekarang ini, media sosial memiliki peran besar untuk memberikan beragam informasi dan memulai diskusi. Seperti yang dilakukan oleh PT. Bank Pembangunan Daerah Sumatera Selatan dan Bangka Belitung (Bank Sumsel Babel) – yang rutin mengadakan diskusi online membahas seputar usaha, mikro, kecil dan menengah (UMKM).

Bank yang berkantor pusat di Jl. Gub. H. A. Bastari No. 7, Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan ini memiliki kegiatan bertajuk “Klinik UMKM”. Dimana, kegiatan ini berisi dialog dan diskusi yang terselenggara secara virtual. Beberapa waktu lalu, Bank Sumsel Babel mengadakan Webinar berjudul “Meraih Peluang Pasar Australia bagi UMKM Sumsel Babel” pada Rabu, 2 Juni 2021 melalui Zoom Meeting dan dapat disaksikan di akun Youtube milik Bank Sumsel Babel, yaitu Bank Sumsel Babel Official.

Karena aktif di media sosial ini, Bank Sumsel Babel berhasil meraih penghargaan “Infobank 10th Digital Brand Awards 2021” di kategori bank umum konvensional modal inti Rp1 triliun sampai dengan dibawah Rp5 triliun (BUKU 2) dengan aset Rp25 triliun ke atas.

Penghargaan diberikan oleh Majalah Infobank dan Isentia atas keberhasilan Bank Sumsel Babel dalam melakukan promosi produk atau jasa secara digital sepanjang tahun 2020. Produk atau jasa yang dipromosikan melalui media sosial diantaranya produk tabungan dan deposito.

“Perusahaan yang meraih Infobank Digital Brand Awards 2021 adalah mereka yang unggul dalam beradaptasi dengan perkembangan jaman. Mereka yang resilient karena tidak henti-hentinya mencari inovasi untuk pendekatan konsumen secara digital,” ujar Eko B. Supriyanto, Editor in Chief Infobank, Kamis, 3 Juni 2021.

Penghargaan ini sekaligus membuktikan bahwa konsumen engagement yang dimiliki perusahaan-perusahaan secara digital masih baik, meskipun berada di waktu krisis akibat pandemi Covid-19. (Ayu Utami)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Business

To Top