Connect with us

Bank Mandiri Region 1 Serahkan Mobil Ambulance ke RSU Bunda Thamrin

VP Bank Mandiri Region 1/Sumatera 1, Lourentius Aris Budiyanto, saat menyerahkan mobil ambulance. (Ist)

National

Bank Mandiri Region 1 Serahkan Mobil Ambulance ke RSU Bunda Thamrin

Medan — PT Bank Mandiri (Persero) Tbk berkomitmen untuk selalu berpartisipasi dalam upaya meningkatkan kesehatan serta pelayanan kesehatan masyarakat, khususnya di masa Pandemi Covid-19 saat ini.

Salah satu bentuk komitmen tersebut antara lain menjalankan program corporate social responsibility (CSR) dengan pemberian bantuan kepada rumah sakit. Seperti pemberian bantuan mobil ambulance kepada RSU Bunda Thamrin Medan, Selasa, 23 November 2021.

Penyerahan dilakukan oleh Senior Vice President Bank Mandiri Region 1/Sumatera 1, Lourentius Aris Budiyanto. Bantuan berupa satu unit mobil ambulance itu diterima Direksi RSU Bunda Thamrin, Dr Hely Wijaya, M Kes dan Hendra Wibowo, S.E., selaku Komisaris RSU Bunda Thamrin, disaksikan oleh para pejabat Bank Mandiri, dokter, dan staf di lingkungan RSU Bunda Thamrin.

Direksi RSU Bunda Thamrin, Dr Hely Wijaya, M Kes mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bank Mandiri yang telah menyalurkan bantuan CSR mobil ambulance.

“Bantuan ambulance ini sangat bermanfaat bagi RSU Bunda Thamrin untuk memberikan pertolongan dan pelayanan kepada masyarakat. Semoga ke depannya kerjasama dapat terus berjalan dengan baik,” ujarnya, seperti dikutip dari rilis yang diterima The Asian Post, Rabu, 24 November 2021.

Penyerahan bantuan satu unit mobil ambulance ini, merupakan kerjasama Bank Mandiri dengan RSU Bunda Thamrin guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan lingkungan di Region 1/Sumatera 1.

“Harapan kami dengan pemberian bantuan mobil ambulance ini dapat memenuhi kebutuhan layanan ambulance kepada masyarakat, terlebih di masa pandemi saat ini yang sangat membutuhkan mobilitas yang cepat dalam hal penanganan kesehatan, hal ini sejalan dengan visi Bank Mandiri yaitu sprit memakmurkan negeri,” katanya.

Lebih lanjut Lourentius mengatakan, implementasi program CSR Bank Mandiri dilaksanakan melalui tiga pilar utama. Pilar pertama, Program wirausaha Mandiri dan Mandiri Peduli Pendidikan.

Pilar kedua, membentuk komunitas Mandiri melalui Pelaksanaan Program Mandiri Bersama Mandiri. Pilar ketiga, ketiga Penyediaan Fasilitas Ramah Lingkungan.

“Dengan begitu, manfaat nyata dari perbankan dapat lebih merata dirasakan masyarakat dan lingkungan, kami akan terus berupaya untuk membantu masyarakat sebagai bentuk tanggung jawab,” ujar Lourentius. (*)

Kontributor: Bachtiar Adamy (Medan)
Editor: Darto Wiryosukarto

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in National

To Top