Connect with us

Sindir Garuda, Kaesang Umbar Foto Bareng Jokowi di Dalam Pesawat

Sindir Garuda, Kaesang Umbar Foto Bareng Jokowi di Dalam Pesawat

Peoples

Sindir Garuda, Kaesang Umbar Foto Bareng Jokowi di Dalam Pesawat

THE ASIAN POST, JAKARTA ―  Kaesang Pangarep kembali membuat jagad medsos heboh.

Setelah ramai pelarangan swafoto dan nge-Vlog di dalam pesawat Maskapai Garuda, putra bungsu Presiden Joko Widodo lantas menyindir kebijakan kontroversial itu.

Tak tanggung-tanggung, gaya menyindir Kaesang langsung menohok siapapun yang melihat foto yang diunggah melalui akun twitter resmi miliknya, @kaesangp.

Dalam foto itu, Kaesang berswafoto dengan Jokowi dan Iriana serta adik bungsunya, Kahiyang Ayu. Foto itu diduga diambil dalam pesawat Garuda, tidak dijelaskan tujuan penerbangan itu.

Tapi dalam caption yang dikutip asianpost.id, ia menulis, “Apakah sebentar lagi foto lama kami akan dicekal karena tidak diperbolehkan?”

Sindiran ini pun langsung dibalas beragam oleh warganet.

@susno29 menulis, “bbrp kali naik maskapai asing, kalo soal photo di dlm psw malah pramugari/gara nya dng ramah mau bantu memotret dng senang hati.

Tenang aja, mas..” cuit @Lucky_HS.

Diketahui, manajemen Garuda telah mengubah kebijakannya soal pelarangan foto dan nge-Vlog di dalam pesawat menjadi sekadar imbauan.

Sebelumnya, dalam pelarangan itu disebutkan, bagi penumpang yang kedapatan melanggar maka akan dikenakan sanksi oleh pihak maskapai.

Kebijakan ini merupakan buntut dari kasus menu card bertulis tangan yang pertama kali dibeberkan oleh seorang vlogger bernama Rius Vernandes. Saat ini, Rius menjadi pihak terlapor karena kirimannya itu. []

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Peoples

Most Popular

To Top