Connect with us

MOS Kembali “Makan” Korban

Tragedi MOS, Polisi Tetapkan Staf Pengajar Tersangka Penganiayaan
(Foto: Ilustrasi/Istimewa)

Regional

MOS Kembali “Makan” Korban

THE ASIAN POST, PALEMBANG ― Masa Orientasi Sekolah (MOS) kembali memakan korban.

Seorang siswa SMA Taruna Palembang, Sumatera Selatan, meninggal dunia diduga tidak kuat mengikuti kegiatan awal tahunan itu.

Delwin, nama korban itu, diketahui meninggal ketika dibawa ke kamar jenazah/ruang forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumsel, di Palembang, Sabtu (13/6).

Asmin paman korban di RS Bhayangkara mengatakan, keponakannya dikabarkan meninggal dunia setelah mengikuti kegiatan MOS Jumat ( /7) malam.

Kabar duka tersebut sangat mengejutkan pihak keluarganya, karena selama ini kondisi kesehatan keponakannya itu cukup baik.

Aswin mengatakan, dengan kondisi kematian tidak wajar tersebut, kasus Delwin dilaporkan ke pihak Polresta Palembang untuk diungkap penyebabnya dan meminta pertanggungjawaban pihak sekolah.

Sementara, Kepala SPK Polresta Palembang AKP Heri mengatakan, pihaknya telah menerima pengaduan dari keluarga Delwin siswa SMA Taruna Palembang yang meninggal dunia saat mengikuti MOS.

Setelah menerima pengaduan dari keluarga korban dan mengecek korban di RS Bhayangkara, tim Polresta Palembang akan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). []

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Regional

Most Popular

To Top