Connect with us

Gara-gara Swafoto, Dua Wislok Asal Bandung Tenggelam

(Foto: Istimewa)

Regional

Gara-gara Swafoto, Dua Wislok Asal Bandung Tenggelam

THE ASIAN POST, TANGERANG  ― Hati-hati jika melakukan swafoto. Pasalnya, karena tidak memerhatikan keselamatan, dua wisatawan asal Bandung, Jawa Barat harus kehilangan nyawa.

Keduanya tewas tenggelam saat akan swafoto di atas sampan di Danau Biru Cigaru, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Cisoka AKP Uka Subakti mengatakan, peristiwa tenggelamnya dua wisatawan asal Bandung, Jawa Barat itu terjadi pada Minggu (16/6), sekitar pukul 09.30 WIB.

Menurut Uka, korban saat itu tengah berlibur bersama dua rekannya asal Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Korban diketahui bernama Kiki Mulyana (24) dan Dede Kusyadi (28).

Jenazah kedua pria asal Desa Anjangsari, Kabupaten Bandung, ini akhirnya berhasil dievakuasi beberapa jam kemudian dan dilarikan ke RSUD Balaraja.

Saat itu, Kiki berdiri di sampan untuk swafoto. Namun, tiba-tiba sampan yang dinaiki hilang keseimbangan. Melihat rekannya terjatuh, Dede hendak menolong namun kemudian sampan malah terbalik.

“Itu karena selfie terus sampannya terbalik, keduanya diduga tidak bisa berenang sehingga tenggelam” kata Uka, seperti dikabarkan kepada poskotanews, Minggu (16/6).

Selama dua jam melakukan pencarian korban, petugas gabungan akhirnya berhasil mengevakuasi kedua jasad wisatawan malang tersebut. Tubuh kaku keduanya ditemukan di kedalaman danau bekas galian pasir tersebut.

“Jenazah kedua korban sudah dibawa ke RSUD Balaraja,” pungkasnya. []

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

More in Regional

Most Popular

To Top