UOB Indonesia Luncurkan Desain Terbaru Lady’s Card, Ada Diskon 50 Persen untuk Pembelian Produk Kecantikan!
Jakarta— UOB Indonesia mengumumkan pembaruan UOB Lady’s Card, seiring dengan perayaan 35 tahun UOB Lady’s Card di Singapura.
UOB Lady’s Card ini merupakan kartu kredit pertama di Asia Tenggara dengan fokus pada kaum perempuan.
Kartu kredit tersebut dirancang untuk menawarkan keuntungan, manfaat, serta inovasi terbaik di industri yang berupaya memenuhi kebutuhan dan preferensi kaum perempuan.
Pembaruan yang ditawarkan Lady’s Card menandai perjalanan panjang UOB dalam memberdayakan kaum perempuan modern kelas atas untuk meraih gaya hidup yang penuh aspirasi.
UOB memandang, inklusi keuangan pada kaum perempuan berperan penting dalam perekonomian di Asia Tenggara.
Di Indonesia, bisnis yang dipimpin kaum perempuan memiliki potensi ekonomi yang sangat besar dengan total peluang mencapai US$470 miliar.
Bertolak dari peluang besar ini, UOB Lady’s Card memperbarui tagline-nya menjadi “Unstoppable Together”.
Hal ini mencerminkan peluang dan potensi tak terbatas yang dapat dicapai kaum perempuan melalui kolaborasi dan dukungan dalam ekosistem untuk berbagai peran yang mereka jalankan.
Seiring dengan kehidupan dinamis dan beragam peran yang dijalankan kaum perempuan, UOB Lady’s Card menawarkan keunggulan dan keistimewaan yang disesuaikan dengan gaya hidup kaum perempuan.
Seperti akses eksklusif ke berbagai acara, talk show, atau pelatihan yang dapat meningkatkan keterampilan.
Berdasarkan data pembelanjaan UOB Lady’s Card dari tahun 2020 hingga 2023, UOB Indonesia mencatat kenaikan 100% dalam transaksi untuk kuliner. Sementara transaksi belanja telah kembali ke tingkat sebelum masa pandemi.
Cristina Teh Tan, Consumer Banking Director, UOB Indonesia mengatakan, pihaknya menyadari bahwa kaum perempuan Indonesia berperan penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dan membentuk masyarakat.
Cristina bilang, sepanjang tahun 2019 hingga 2023, basis pemegang UOB Lady’s Card naik sebesar 95%.
Hal ini membuktikan relevansi jangka panjang dari penawaran yang kami berikan terhadap beragam kebutuhan gaya hidup kaum perempuan.
“Pada saat kami merayakan 35 tahun sejak diperkenalkannya UOB Lady’s Card di Singapura, kami menegaskan kembali komitmen untuk memperjuangkan kemajuan dan kesuksesan kaum perempuan di mana pun mereka berada, seiring dengan upaya menjadi ‘Unstoppable Together’,” ujarnya Jumat (17/5/2024).
Diluncurkan pada tahun 2010, UOB Lady’s Card berfokus dalam memberikan manfaat kesehatan dan kecantikan kepada nasabah perempuan.
Pemegang kartu pilihan untuk mendapatkan tiga kali poin reward di kategori yang selaras dengan prioritas gaya hidup yang mereka jalani. Misalnya di segi Fashion, Department Store, Groceries dan E-Commerce.
Untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi spesifik nasabah, UOB Lady’s Card memberikan promosi Lady’s Day setiap Rabu berupa potongan harga hingga 50% untuk kategori kecantikan tertentu.
Tampilan kartu baru dari UOB Lady’s Card dirancang oleh pemenang UOB Painting of the Year (Singapura) 2017, yaitu Sunny Chyun.
Desain tersebut memiliki unsur kekinian yang menampilkan bunga mawar pixelated dengan perpaduan bentuk garis dan warna. Desain itu melambangkan kompleksitas dan keberagaman, seiring peran yang ada dalam benak seorang perempuan.
Kampanye terbaru “Unstoppable Together” dan desain kartu baru diluncurkan secara bersama di seluruh negara ASEAN, yaitu Singapura, Malaysia, Thailand, dan Indonesia – pada bulan Mei 2024.
UOB Indonesia juga akan mengadakan serangkaian acara dan promosi eksklusif. Termasuk bermitra dengan Mastercard untuk memberikan hadiah bersantap gratis khususnya bagi nasabah baru.
Hadiah itu berlaku di UOB Lady’s Card di C’Steak, Grand Hyatt dan Henshin, Westin Jakarta, Indonesia, hingga Juni 2024, dengan minimum transaksi Rp10 juta dalam waktu 60 hari setelah persetujuan kartu. (*) RAL