Top! Bank DBS Raih 6 Penghargaan di Ajang Digital Brand Awards 2022

Jakarta – Bank DBS Indonesia memang luar biasa. Sebagai brand institusi perbankan, namanya sangat dikenal publik, termasuk di saluran internet. Begitu pula untuk sejumlah produk dan layanan dari bank yang dipimpin Paulus Sutisna sebagai direktur utama ini, publik sangat mengenalnya.

Berdasarkan survei Digital Brand 2022 versi Infobank dan Isentia, corporate brand Bank DBS Indonesia menjadi salah satu yang terpopuler di jagat online. Kemudian, sejumlah produknya, seperti deposito, tabungan, dan kartu kredit juga sangat dikenal masyarakat.

Dari hasil survey tersebut, Infobank memberikan 6 penghargaan kepada Bank DBS Indonesia, di ajang Digital Brand Awards 2022 yang diselenggarakan di Jakarta, Kamis (7/4).

Adapun keenam penghargaan yang diterima Bank DBS Indonesia adalah satu, peringkat ketiga katagori bank umum konvesional terpopuler di kelompok bank modal inti (KBMI) 2, kelas aset Rp50 triliun sampai dengan di bawah Rp100 triliun. Dua, peringkat pertama katagori bank digital (bank dengan layanan digital) KBMI 2, kelas aset Rp50 triliun sampai dengan di bawah Rp100 triliun.

Tiga, peringkat pertama katagori produk deposito bank umum konvesional KBMI 2, kelas aset Rp50 triliun sampai dengan di bawah Rp100 triliun. Empat, peringkat kedua produk tabungan bank umum konvesional KBMI 2, kelas aset Rp50 triliun sampai dengan di bawah Rp100 triliun.

Lima, peringkat pertama produk kartu kredit bank umum konvesional KBMI 2, kelas aset Rp50 triliun sampai dengan di bawah Rp100 triliun. Dan enam, peringkat pertama layanan mobile banking bank umum konvesional KBMI 2, kelas aset Rp50 triliun sampai dengan di bawah Rp100 triliun. (Ari Nugroho)

You might also like
Komentar Pembaca

Your email address will not be published.