Permata Bank Diganjar Penghargaan Bank dengan Layanan Terbaik Selama 20 Tahun Berturut-turut dari Infobank
Jakarta— PT Bank Permata Tbk (BNLI) dinobatkan sebagai bank konvensional dengan layanan terunggul selama 20 tahun berturut-turut dalam ajang “22nd Infobank-MRI Banking Service Excellence Awards 2025”.
Bank Permata Abdy Dharma Salimin dari Chairman Infobank Media Group Eko B. Supriyanto, di Shangri-La Hotel Jakarta, Selasa (24/6/2025).
Sejumlah pengakuan yang diraih Permata Bank yakni The Best Conventional Bank in Service Excellence-Walk-in Channel, The Best Conventional Bank in Service Excellence For 20 Consecutive Years (2006-2024), The Best Conventional Bank in Excellence Digital Channel For 5 Consecutive Years (2020 – 2024), dan The Best Conventional Bank in Excellence Teller Service.
Selanjutnya, Permata Bank menduduki posisi kedua dalam The 2nd Best Conventional Bank in Excellence Security Guard, The 2nd Best Conventional Bank in Excellence Customer Service, The 2nd Best Conventional Bank in Excellence Convenience Branch Office, dan The 2nd Best Conventional Bank in Excellence Website.
Digitalisasi Bidik Milenial
Pengakuan berturut-turut yang ditorehkan Permata sebagai bank dengan layanan terbaik selama 20 tahun berturut-turut ini bukan tanpa sebab.
Setiap tahun, Permata Bank terus meningkatkan inovasi yang terintegrasi untuk menggaet generasi milenial sebagai pengguna aktif platform digital.
Salah satunya dengan menghadirkan aplikasi mobile banking Permata ME dengan solusi perbankan yang lebih mudah digunakan.
Platform ini adalah komitmen dari kami untuk senantiasa mengedepankan inovasi yang bisa meningkatkan pengalaman nasabah sehingga menjadi lengkap, dan terintegrasi.
Dengan demikian, nasabah bisa memanfaatkan layanan bank sebagai bank lokal yang memiliki jaringan global dan visi regional.
M-banking Permata ME menawarkan berbagai fitur baru, antara lain pembelian valuta asing, pengiriman uang ke luar negeri hingga 13 mata uang asing yang berbeda langsung dari satu akun.
Selain itu, Permata Bank memperkenalkan layanan buy now-pay later (BNPL) atau paylater dalam meningkatkan pangsa pasar serta memenuhi kebutuhan nasabah potensial. Paylater menjadi salah satu fitur tambahan yang ada di dalam aplikasi mobile banking teranyar bank Permata, yakni Permata ME. (*) Ranu Arasyki Lubis